--> Skip to main content

Jasa Aransemen lagu oleh Melodika Studio Recording

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - October 31, 2023

Jasa aransemen lagu merupakan layanan kreatif yang dapat mengubah komposisi sebuah musik menjadi sebuah karya yang unik dibalut nuansa dan harmoni yang khas. Dimana dalam hal ini terdapat proses not-not musik menjadi seubah simfoni emosional yang sangat memukau. Dengan perpaduan elemen-elemen musik, maka akan terbentuk sesuatu yang unik untuk setiap lagu. Nah, bagi Anda yang menginginkan lagu Anda lebih bersinar dengan keunikan dan keindahan, maka jasa aransemen lagu Melodika Studio Recording bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jasa Aransemen lagu oleh Melodika Studio Recording

Melodika Studio Recording Sebagai Penyedia Jasa Aransemen Lagu

Melodika Studio Recording merupakan penyedia jasa aransemen lagu, jasa mixing lagu, dan jasa mastering lagu yang sudah terpercaya di Indonesia. Dalam pengerjaannya, lagu dikerjakan oleh produser musik yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan lagu untuk berbagai genre. Sehingga, konsumen akan bisa mendapatkan hasil aransemen dengan hasil sound yang tebal jernih dan layak untuk dipublikasikan di berbagai platform distribusi music seperti Spotify, Joox, Apple music, hingga Youtube music.

Jenis Musik Yang Bisa di Aransemen Oleh Melodika Studio Recording

Melodika Studio Recording mempunyai keahlian dalam melakukan aransemen berbagai macam jenis musik. Melodika Studio Recording dapat memberi sentuhan secara khusus untuk menghadirkan nuansa baru yang lebih memukau. Adapun beberapa genre music yang dapat diaransemen oleh Melodika Studio Recording adalah Musik keroncong, Musik dangdut, Musik jazz, Musik pop, Musik Rap, Musik country, Musik jazz, Musik melayu, Musik R & B, Musik reage, Musik disko, Musik rock, Musik jingle, Musik tradisional, Musik Kpop, dan Musik background.

Melodika Studio Recording Menggunakan Alat Musik Berkualitas

Dalam mengaransemen lagu dan musik, Melodika Studio Recording menggunakan alat-alat music premium dari berbagai merk yang terkenal. Beberapa diantaranya adalah dari merk Sonor, Ibanez, Behringer, Samson, Neumann, Yamaha dan Sony.

Softwere Recording yang Digunakan Melodika Studio Recording

Melodika Studio Recording dalam mengaransemen menggunakan teknologi perangkat lunak terdepan, sehingga setiap project music yang dikerjakan bisa sukses dan berjalan baik. Beberapa software recording yang digunakan diantaranya yaitu: FL Studio, Nuendo, Wavelab Pro, dan Pro Tools.

Alasan Memilih Melodika Studio Recording untuk Aransemen Lagu

Ada beberapa alasan kenapa jasa pembuatan aransem lagu Melodika Studio Recording layak untuk anda pilih. Beberapa alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda adalah:

1. Didukung oleh Sound Engineer yang sudah berpengalaman

Dalam proses mixing dan mastering, prosesnya dilakukan oleh seorang produser musik yang sudah berpengalaman luas dalam industri musik. Dimana produser music tersebut sudah ahir dalam memainkan berbagai macam alat musik.

2. Studio Berkualitas premium dengan harga yang terjangkau

studio rekaman yang ditawarkan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Jadi di Melodika Studio Recording anda bisa mendapatkan hasil aransemen yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

3. Bebas dari Hak Cipta

Apabila anda menciptakan lirik sendiri, maka sepenuhnya hak cipta akan menjadi milik anda. Jadi hal ini dapat memberikan anda kendali secara penuh atas karya anda sendiri.

Itulah penjelasan yang dapat kami tuliskan tentang jasa aransemen lagu oleh Melodika Studio Recording, semoga dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar