--> Skip to main content

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Cepat

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - May 24, 2023

Aplikasi tiktok merupakan aplikasi jejaring sosial yang berbasis video dengan musik. Aplikasi tiktok menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk hiburan, promosi, edukasi bahkan untuk mencari popularitas. Dalam mencari popularitas banyak content kreator yang berlomba-lomba untuk meningkatkan jumlah followersnya.

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Cepat

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan oleh para content creator dalam meningkatkan jumlah followersnya. Salah satunya cara yang paling mudah adalah dengan cara beli followers tik tok murah. Namun, selain cara tersebut ada juga berbagai cara lain yang juga dapat dilakukan.

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Cepat

Siapa sih seorang content creator yang tidak ingin memiliki banyak followers? Tentu semua content creator menginginkan akun miliknya mempunyai banyak followers. Nah, agar bisa memiliki banyak followers ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menambah followers tiktok dengan cepat. Adapun beberapa cara yang dapat dilakukan yaitu sebagai berikut:

1. Membuat Konten Menarik

Salah satu cara menambah followers tiktok dengan cepat yaitu bisa dengan membuat berbagai konten yang menarik. Dengan kamu memiliki konten yang menarik, maka para pengguna tiktok akan menjadi tertarik untuk menekan tombol follow pada akun tiktokmu. Dengan demikian, dalam waktu yang tidak lama kamu akan bisa mendapatkan banyak followers. Konten yang menarik tersebut bisa berupa konten yang menghibur atau konten yang bermanfaat.

2. Menambahkan sound tiktok hits di video

Sound tiktok hits yang ditambahkan ke dalam video akan memberikan efek yang baik pada video supaya bisa lebih dikenal oleh banyak pengguna tiktok. Jika videomu dikenal oleh banyak pengguna tiktok, maka ada kemungkinan besar mereka akan menekan tombol follow pada akun tiktokmu. Namun, dalam hal ini kamu perlu memastikan bahwa sound yang kamu tambahkan ke video itu cocok.

3. Upload Vidio secara konsisten

Rata-rata akun yang konsisten upload video itu memiliki banyak followers. Dengan mengupload video secara konsisten, maka ada kemungkinan beberapa video yang kamu upload akan bisa tampil di FYP. Dengan begitu maka akan ada banyak orang yang tertarik untuk menonton videomu. Apalagi jika videomu itu menarik, pasti banyak yang akan menfollow akun tiktokmu.

4. Membuat video trend dengan diberi hastag trend dan relevan

Cara menambah followers tiktok dengan cepat selanjutnya bisa dengan membuat video yang sedang trend dengan diberi hastag yang trend. Pemberian hastag dengan tepat dapat membantu video bisa muncul di halaman depan pengguna lain. Apalagi kalau hastag yang kamu tambahkan ke video itu adalah hastag yang sekarang lagi trend. Selain memberikan hastag yang sedang trend, sebaiknya kamu juga perlu memberikan hastag yang relevan dengan isi konten videomu untuk keperluan jangka panjangnya.

Supaya kamu bisa mengetahui hastag apa saja yang sekarang sedang trend, kamu bisa melihat beberapa video yang muncul di FYP dengan banyak like dan komentar. Jadi, ketika kamu mengupload video di akun tiktokmu kamu bisa memberikan hastag yang digunakan tersebut.

5. Menggunakan Aplikasi penambah followers tiktok

Selain menggunakan beberapa cara di atas, kamu juga bisa meningkatkan jumlah followers tiktok menggunakan aplikasi penambah followers tiktok. Dengan memanfaatkan aplikasi penambah followers, maka followers pada akun tiktokmu akan bisa bertambah banyak dalam waktu yang cepat. Dapat dikatakan bahwa cara yang satu ini merupakan cara yang cepat, mudah dan sangat praktis.

Demikian penjelasan tentang cara menambah followers tiktok dengan cepat, semoga penjelasan yang telah saya tulis di atas dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar