--> Skip to main content

Ingin Pasang Wifi Murah Cimahi? Megavision Solusinya

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - April 19, 2023

Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa untuk pasang wifi murah cimahi yang cepat dan berkualitas, Megavision bisa menjadi solusi yang tepat. Megavision mempunyai beragam pilihan paket internet dengan harga yang tidak menguras kantong. Meskipun harga yang telah ditawarkannya terjangkau, akan tetapi kualitas jaringan internet dari Megavision ini tidak perlu diragukan.

Pasang Wifi Murah Cimahi

Menariknya jaringan internet dari Megavision ini dapat anda gunakan sepuasnya karena jaringannya tanpa ada batasan penggunaan atau FUP (Fair Usage Policy). Dengan demikian maka kecepatan jaringan internet dari Megavision ini tidak akan mengalami penurunan.

Lalu, berapa biaya pasang wifi cimahi yang berkualitas dari Megavision? Apa saja keuntungan yang bisa anda peroleh ketika menggunakan jaringan wifi dari Megavision? Simak penjelasannya berikut ini.

Paket Pasang Wifi Murah Cimahi di Megavision

Terdapat 2 opsi pasang wifi murah cimahi dari Megavision yang bisa anda pilih yaitu paket silver dan paket gold. Paket silver ini merupakan paket internet saja, sedangkan paket gold merupakan paket internet sekaligus TV kabel. Menariknya, di paket tersebut anda bisa memilih bandwith sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau. Untuk saat ini harganya mulai dari Rp 229 ribu per bulan.

Kedua paket internet tersebut menawarkan jaringan internet yang cepat dan stabil, ditambah lagi dalam pemakaiannya tidak ada pembatasan sama sekali. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur dan juga biaya pasang wifi cimahi, berikut ini adalah pembahasan secara terperincinya tentang paket yang ditawarkan oleh provider Megavision tersebut.

Paket Internet Silver Megavision

Paket internet silver yang ditawarkan oleh Megavision ini cocok bagi anda yang sedang mencari wifi dengan harga kisaran 200 ribuan per bulan yang mempunyai kualitas jaringan stabil dan cepat. Jadi, dengan biaya yang murah tersebut anda sudah bisa menikmati jaringan internet stabil Megavision tanpa ada batasan pemakaian bulanan.

Dalam paket silver ini, opsi bandwith yang dapat anda pilih terbilang sangat fleksibel yaitu mulai dari 10 Mbps hingga 50 Mbps. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Paket internet silver ini sangat cocok bagi anda yang benar-benar membutuhkan jaringan internet saja tanpa perlu tambahan seperti TV kabel dan yang lainnya.

Untuk saat ini tarif paket internet silver dari Megavision yaitu:

  • 10 Mbps = Rp. 229.000
  • 30 Mbps = Rp. 329.000
  • 40 Mbps = Rp. 369.000
  • 50 Mbps = Rp. 399.000

Paket Internet Gold Megavision

Bagi anda yang ingin berlangganan internet sekaligus dengan TV kabel, anda dapat pasang wifi murah cimahi sekaligus dengan TV kabelnya di Megavision melalui paket Gold. Melalui paket gold ini anda dapat menikmati jaringan internet yang stabil beserta dengan layanan TV kabel dengan harga mulai dari 279.000 per bulan.

Seperti halnya pada paket internet silver, dalam paket internet gold megavision ini, juga tidak ada pembatasan penggunaan yang harus anda khawatirkan saat berlangganan. Opsi bandwith yang dapat anda pilih dalam paket internet gold dari megavision ini cukup beragam mulai dari 10 Mbps hingga 50 Mbps.

Adapun tarif paket internet gold dari Megavision yaitu:

  • 10 Mbps = Rp. 279.000
  • 30 Mbps = Rp. 379.000
  • 40 Mbps = Rp. 419.000
  • 50 Mbps = Rp. 449.000

Itulah beberapa pilihan pasang wifi murah cimahi yang dapat anda pilih melalui layanan jaringan internet terbaik dari Megavision. Semoga informasi yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar