--> Skip to main content

Nikmati Paket Internet Bulanan Termurah Dari Live.On

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 23, 2023

Paket data internet atau yang sering dikenal dengan kuota internet saat ini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Bahkan banyak orang yang telah berlangganan Wi-Fi di rumah masih tetap membutuhkan paket internet supaya smaartphone yang mereka miliki tetap terkoneksi dengan internet pada saat melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Jadi dapat dikatakan, bahwa hampir seluruh lapisan masyarakat telah menggunakan paket data internet seluler.

Paket Internet Bulanan Termurah

Banyaknya pengguna paket internet tersebut tentunya juga akan berdampak pada persaingan antar provider yang semakin ketat dalam memberikan layanan internetnya. Sehingga, saat ini di Indonesia telah banyak pilihan paket data internet dari berbagai provider seluler yang bisa dibeli untuk menunjang berbagai aktivitas. Nah salah satu provider yang menyediakan paket internet bulanan termurah dan terbaik adalah Live.On. Live.On sendiri merupakan provider digital berbasis prabayar terbaru yang diluncurkan oleh XL Axiata dengan menawarkan paket data internet berkuota besar dengan harga murah untuk memenuhi berbagai kebutuhan internet penggunanya.

Paket Internet Bulanan Termurah Dari Live.On

Ada berbagai macam pilihan paket data internet bulanan yang ditawarkan oleh Live.On yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan paket data internet terbaik sesuai dengan kebutuhan internetmu dan sesuai kemampuan budgetmu. Adapun beberapa pilihan paket data internet bulanan yang disediakan oleh Live.On diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pilihan paket data internet terbaik bulanan yang ditawarkan oleh Live.On ini dapat digunakan untuk intenetan 24 jam full dan bisa digunakan untuk semua jaringan dan aplikasi. Dilengkapi juga dengan kuota darurat sebesar 3GB sehingga ketika kuota utama habis masih bisa tetap terhubung dengan internet. Selain itu terdapat juga gratis nelpon 20 menit dan 20 sms ke semua operator. Adapun pilihan paket terbaik bulanan Live.On yaitu:

  • Paket POWER GO 20 GB: Harga Rp. 50.000 (Masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).
  • Paket POWER ON 25 GB: Harga Rp. 65.000, (Total bonus 25GB yang diberikan 5GB per bulan selama 5 bulan, masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).
  • Paket POWER FULL 50 GB: Harga Rp. 114.000 (Bonus 10GB kuota streaming Add-On, masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).

Selain itu ada juga paket internet murah lainnya yang juga menawarkan pilihan paket internet bulanan yang bisa digunakan untuk internetan 24 jam full, bisa untuk semua jaringan maupun aplikasi, ada kuota daruratnya juga sebesar 3GB dan ada juga gratis nelpon, gratis 20 sms ke semua operator. Beberapa pilihan paket internet bulanan lainnya tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Paket POWER FULL 50 GB: Harga Rp. 110.000 (Total bonus 50GB yang diberikan 10GB per bulan selama 5 bulan, masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).
  • POWER BLAST 75 GB: Harga Rp. 140.000 (Masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).
  • POWER MAX 100 GB: Harga Rp. 165.000 (Masa berlaku 30 hari , bisa rollover kuota utama hingga 1000GB).

Dari beberapa pilihan paket data internet Live.On tersebut jika dilihat dari harganya maka bisa dikatakan harganya cukup murah. Bagi yang ingin beralih menggunakan Live.On segara pesan kartu SIM-nya dan lakukan registrasi agar bisa menikmati kenyamanan berinternet di jaringan Live.On. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar