--> Skip to main content

Inilah Berbagai Keunggulan Aplikasi Live.On

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 20, 2023

Sekarang ini hampir setiap provider seluler telah mempunyai aplikasi tersendiri untuk melihat maupun mengelola paket data pemakaian internet. Setiap aplikasi yang dimiliki oleh provider seluler tentunya dapat memberikan informasi secara jelas kepada para pelanggannya. Beberapa informasi tersebut diantaranya meliputi cek paket data, cek sisa pulsa, cek masa aktif dan masih banyak informasi yang lainnya. Jadi hadirnya aplikasi ini sangat membantu para pelanggannya.

Inilah Berbagai Keunggulan Aplikasi Live.On

Salah satu provider seluler yang telah meluncurkan aplikasi terbarunya adalah XL Axiata. Aplikasi terbaru yang diluncurkan XL Axiata yaitu Aplikasi Live.On. Aplikasi Live.On ini memberikan akses secara penuh terhadap paket data yang dimiliki oleh penggunanya. Nah, seperti apa sih aplikasi Live.On itu? Apa saja keunggulan yang dimilikinya? Selengkapnya silahkan baca sampai selesai penjelasan dalam artikel ini.

Apa itu Live.On XL Axiata?

Live.On merupakan produk digital terbaru dari XL Axiata yang dapat memberikan kebebasan dan kuasa kepada para pelanggannya untuk mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri sesuai kebutuhan tanpa dibatasi oleh jenis jaringan, aplikasi dan waktu penggunaan. Melalui aplikasi Live.On, secara langsung pengguna bisa mendaftar dan memilih nomor baru. Apliasi Live.On ini bisa diunduh di Google PlayStore bagi pengguna Android atau di App Store bagi pengguna iOS.

Berbeda dengan paket data pada umumnya, paket data internet Live.On ini tidak mempunyai FUP atau batas penggunaan. Hanya dengan memakai satu paket data internet saja, maka bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Selain itu, menariknya paket data internet di Live.On ini pengguna masih tetap dapat terhubung dengan internet karena masih bisa menggunakan Emergency Quota saat kuota internet telah habis. Tidak hanya itu saja dengan Live.On ini pengguna juga bisa bebas melakukan kustomisasi atau mengatur paket tambahan dengan fitur add on sehingga bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan Aplikasi Live.On

Ada berbagai keunggulan yang dapat kamu temukan di aplikasi Live.On diantaranya yaitu:

  • Mudah digunakan oleh siapa pun.
  • Aplikasi Live.On bisa digunakan untuk melakukan aktivasi kartu SIM perdana Live.On.
  • Melalui aplikasi Live.On, pengguna secara bebas bisa memilih nomor sendiri.
  • Aplikasi Live.On bisa untuk beli paket internet sesuai dengan kebutuhan yang bisa digunakan untuk berbagai hal tanpa dibatasi jaringan, waktu dan kuota aplikasi.
  • Dengan aplikasi Live.On pengguna bisa mengatur dan memanajemen penggunaan paket data yang dimiliki.
  • Melalui apliaksi Live.On bisa dengan mudah melakukan kustomi paket data dengan fitur Add-on atau paket tambahan secara bebas.
  • Aplikasi Live.On juga bisa memberikan pemberitahuan atau notifikasi tentang penggunaan data, telepon, sms dan masa aktifnya.
  • Di aplikasi Live.On juga bisa melakukan update atau melengkapi informasi data pribadi.
  • Dengan menggunakan aplikasi Live.on pengguna bisa selalu terkoneksi dengan internet karena memiliki Emergency Quota yang bisa dimanfaatkan ketika kuota utama habis.

Jadi, aplikasi live.On memang menawarkan berbagai keunggulan dengan segudang kebebasan yang dimilikinya. Nah, bagi kamu yang saat ini mungkin belum menggunakan Live.On kamu bisa mencoba menggunakannya dan nikmati kebebasan berinternet dengan menggunakan jaringan Live.On. Jadi tunggu apalagi, silahkan download di Play Store bagi pengguna android dan download di App Store bagi pengguna iOS.

Demikian informasi tentang berbagai Keunggulan Aplikasi Live.On yang dapat kamu temukan, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin beralih menggunakan Live.On.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar