--> Skip to main content

Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2023 Versi Luarbiasa.id

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - February 27, 2023

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang popular di dunia karena kemudahannya untuk berkomunikasi maupun berbagi informasi. Meskipun demikian, banyak dari pengguna WhatsApp yang merasa bosan dengan fitur bawaan WhatsAp yang hanya itu-itu saja. Alasan tersebutlah banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan WhatsApp Mod sebagai alternatif aplikasi perpesanan.

WhatsApp Mod adalah sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Sesuai namanya “Mod” adalah versi modifikasi, dimana WhatsApp Mod ini hadir dengan berbagai macam fitur tambahan yang dapat memanjakan para penggunanya. WhatsApp Mod termasuk ke dalam kategori aplikasi pihak ke-tiga, yang tidak bisa Anda didownload melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Untuk mendapatkan WhatsApp Mod biasanya melalui situs pihak ketiga atau situs pengembang. Nah, salah satu WhatsApp Mod yang cukup unik dan memiliki banyak fitur dibandingkan dengan yang lainnya adalah WhatsApp Plus.

Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang spesial karena mempunyai berbagai fitur canggih untuk perpesanan WhatsApp. Ada banyak perbedaan antara WhatsApp Plus dengan WhatsApp Mod pada umumnya. Selain terdapat fitur tambahkan akun, di WhatsApp Plus ini juga ada fitur standar lain yang lazim ditemukan pada WhatsApp Mod. Misalnya fitur sembunyikan status online, melihat status tanpa ketahuan, anti pesan dihapus dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja di WhatsApp Plus juga ada fitur tambahan pada perpesanan seperti pesan otomatis, penjadwalan pesan, membuka pesan urutan pertama, menterjemahkan pesan dan masih banyak yang lainnya. Sementara dari segi tampilan, privasi dan pengaturan lain semuanya dapat dilakukan hanya menggunakan satu aplikasi tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

Karena banyaknya fitur yang ditawarkan, maka tidak heran jika WhatsApp Plus ini banyak dicari oleh mereka yang merasakan keterbatasan fitur pada aplikasi WhatsApp biasa.

Penjelasan Fitur WhatsApp Plus

Berdasarkan penjelasan dari situs Luarbiasa.id WhatsApp Plus mempunyai banyak fitur menarik. Adapun beberapa fitur tersebut beserta dengan penjelasannya adalah sebagai berikut ini:

1. Menambahkan Akun WhatsApp Baru

Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan akun WA baru secara mudah. Dengan fitur ini maka tidak perlu menginstall banyak aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel. Dengan demikian akan lebih menghemat memori internal dan juga memudahkan dalam mengatur akun WhatsApp karena hanya menggunakan satu aplikasi.

2. Pesan Sementara

Fitur ini memungkinkan mengirim pesan hanya dalam beberapa waktu saja. Pada saat waktu pesan yang telah ditentukan telah habis, maka pesan otomatis akan hilang.

3. Kirim Pesan ke Nomor

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp plus untuk mengirim pesan secara langsung ke nomor tanpa harus menyimpan nomor tersebut ke dalam kontak terlebih dahulu.

4. Pesan Massal

Fitur ini memungkinkan untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak secara sekaligus kepada orang lain.

5. Terjemahan Otomatis

Fitur ini memudahkan ketika berkirim pesan dengan orang yang menggunakan bahasa asing. Ada banyak dukungan bahasa dalam WhatsApp plus diantaranya yaitu Bahasa Inggris, Perancis, Arab, Spanyol, Portugal ,Italia, Turki, Hindi, dan Rusia.

6. Pengubah Suara

Fitur ini memungkinkan kamu bisa mengubah suara pada saat berkirim pesan suara (voice note). Kamu bisa mengubah suara menjadi berbagai macam karakter mulai dari suara robot, anak kecil, anak remaja, orang tua, menjadi lucu dan lain sebagainya.

7. Pengaturan Status

Fitur ini dapat memungkinkan mengatur tampilan status WhatsApp layaknya Instagram. Selain itu dalam fitur ini status WhatsApp juga bisa dikustom waktu tayangnya, misalnya 30 menit atau 50 menit.

8. Melihat Kontak Yang Memblokir

Fitur ini memungkinkan untuk melihat siapa orang yang memblokir kontak kamu. Menariknya di sini pengguna WhatsApp plus bisa mengaktifkan notifikasi, sehingga jika ada kontak yang memblokir nomor kamu maka akan muncul notifikasi.

9. Privasi dan Keamanan

Fitur privasi dan keamanan pada WhatsApp plus sangat lengkap. Adapun fitur privasinya yaitu penghitung pesan, anti tampilan sekali, sembunyikan lihat status teman, notifikasi penerusan, sembunyikan centang biru, dan menampilkan status dihapus. Sedangkan fitur keamanannya meliputi kunci WhatsApp dengan pola, pin atau sidik jari, mengubah kata sandi, dan pertanyaan untuk pemulihan.

10. Toko Thema

Terdapat 4000 lebih tema unik gratis yang dapat diterapkan pada WhatsApp plus.

Download: WA Plus terbaru

Karena begitu banyaknya fitur yang dimiliki oleh WhatsApp plus maka tidak heran jika menjadikannya sebagai Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2023. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar