--> Skip to main content

Situs Pasang Iklan Gratis Di Internet

Salah satu strategi dalam pemasaran yang sangat popular dilakukan adalah dengan memasang iklan. Di era yang serba digital seperti saat ini, ada banyak pilihan situs yang dapat digunakan untuk memasang iklan. Kegiatan memasang iklan di internet ini menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan bisnis agar tetap bisa kompetitif di era yang serba digital seperti saat ini. Hal tersebut karena dengan memasang iklan di di internet, maka barang maupun jasa yang ditawarkan akan lebih mudah ditemukan oleh para calon pelanggan.

Situs Pasang Iklan Gratis Di Internet

Selain sebagai strategi dalam pemasaran, memasang iklan juga dapat berfungsi sebagai suatu cara untuk membangun brand atau citra perusahaan. Dengan memasang iklan yang dikemas dengan kata-kata dan gambar yang menarik serta didistribusikan melalui sebuah media yang tepat, tentunya akan terus diingat sebagai salah satu bentuk keunggulan yang dimiliki sebuah brand. Nah dalam kesempatan kali ini akan kami uraikan beberapa situs yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk pasang iklan gratis di internet.

Website Pasang Iklan Gratis

Berikut ini adalah beberapa website atau situs web untuk pasang iklan gratis yang dapat anda gunakan untuk menunjang promosi produk atau jasa yang anda tawarkan secara online agar bisa dikenal oleh banyak orang.

1. OLX

OlX dengan situsnya olx.co.id merupakan salah satu platform pasang iklan gratis di Indonesia yang mempunyai banyak jaringan pasar di berbagai wilayah. Di situs ini ada banyak kategori iklan yang diberikan secara gratis kepada para pengguna untuk setiap bidang produk maupun jasa. Beberapa kategori yang ada diantaranya yaitu kategori iklan barang elektronik, otomotif, properti, hobi dan olahraga, perlengkapan rumah tangga dan lain-lain. Menariknya di OLX ini penggguna dapat melakukan negosiasi antara penjual dengan pembeli. Selain iklan gratis, di OLX juga menyediakan fitur slot iklan berbayar, dimana melalui iklan berbayar ini iklan yang anda buat akan ditempatkan di posisi atas. Meskipun demikian, memanfaatkan slot iklan gratis di OLX juga sudah cukup efektif.

2. Jualo.com

Situs untuk pasang iklan secara gratis selanjutnya yaitu jualo.com. Layanan yang ditawarkan melalui situs ini dapat dikatakan mirip seperti OLX. Untuk memasang iklan gratis di situs jualo caranya cukup mudah hanya dengan 3 tahapan saja. Diantaranya yaitu dengan mengupload foto, mengisi deskripsi tentang produk, dan mengisi data pribadi dari penjual. Jika semua informasi telah terisi lengkap maka pemasangan iklan sudah bisa dilakukan. Selanjutnya pengajuan iklan tersebut akan diproses oleh jualo dan apabila disetujui, iklannya akan langsung ditayangkan.

3. FJB Kaskus

Situs kaskus terkenal sebagai situs forum yang banyak digunakan untuk berdiskusi tentang banyak hal. Kemudian kaskus juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk pasang iklan secara gratis melalui halaman FJB Kaskus (Forum Jual Beli Kaskus). Walaupun FJB kaskus sekarang ini kurang begitu ramai diperbincangkan, akan tetapi kaskus menjadi salah satu situs forum yang terbesar di Indonesia. Nah, bagi anda yang mempunyai produk maupun jasa, anda dapat menggunakan layanan FJB Kaskus untuk beriklan secara gratis. Cara melakukannya cukup mudah, anda hanya perlu membuat akun dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu lanjut mengisi formulir dan deskripsi toko yang ingin anda buat dan iklankan.

4. Iklanwangi.com

Situs https://iklanwangi.com merupakan situs pasang iklan gratis online - gratis selamanya bagi semua orang. Situs ini merupakan situs dari sebuah perusahaan yang dirintis oleh HK yang telah berkecimpung di dunia periklanan Indonesia lebih dari 18 tahun. Melalui situs ini berbagai produk maupun jasa dari berbagai brand/ merk dapat diiklankan secara gratis.

Itulah beberapa situs pasang iklan gratis di internet yang dapat digunakan untuk mempromosikan produk maupun jasa. Semoga penjelasan yang telah saya tulis di sini dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar