--> Skip to main content

Alasan Saya Menggunakan Super Financial App Solusi KoinWorks NEO

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 08, 2022

Finansial dalam bisnis adalah salah satu hal yang paling kronis bagi saya, bahkan rasanya butuh penanganan khusus dari tenaga ahli. Namun sayangnya penanganan finansial secara manual, pastinya akan memakan waktu yang lebih lama. Namun sekarang dengan adanya financial app seperti KoinWorks NEO, kegiatan finansial bisnis saya akan lebih mudah.

Alasan Saya Menggunakan Super Financial App Solusi KoinWorks NEO

Dengan berbagai fitur menarik dan beragam produk akun bisnis, yang bisa memudahkan kegiatan finansial saya. Bahkan KoinWorks NEO memungkinkan saya menangani kegiatan finansial, hanya dengan satu klik saja.

SekilasTentangKoinWorks NEO

Pada dasarnya KoinWorks NEO adalah sebuah platform financial app, yang terintegrasi dengan banyak bisnis, UMKM, creator dan berbagai pihak lainnya. Platform ini menggunakan NEO Card, sebagai media untuk melakukan transaksi digital. Khususnya untuk memudahkan manajemen keuangan pada bisnis p2p lending.

Platform ini menjadi salah satu perusahaan p2p lending, yang menyediakan berbagai fitur dan produk yang memudahkan kegiatan finansial bisnis yang saya lakukan. Bahkan platform ini memungkinkan saya memenuhi kebutuhan transaksi digital, payment link, tautan pembayaran, transfer dana, dan juga berbagai literasi keuangan lainnya.

Dengan bantuan satu aplikasi ini, saya bisa meningkatkan bisnis saya dan menaikkannya pada level yang lebih tinggi. Pasalnya kegiatan finansial perusahaan yang butuh waktu lama, bisa terselesaikan dengan lebih cepat dan akurat.

Fitur dalamKoinWorks NEO

Ngomongin fitur yang saya nikmati, setidaknya ada beberapa fitur finansial dasar. Contohnya seperti beberapa fitur KoinWorks NEO ini:

1. NEO Card

Fitur pertama dari platform financial app ini adalah NEO Card, yang memungkinkan saya melakukan berbagai transaksi digital. Mulai dari kebutuhan bisnis, pembelian merchant domestik dan internasional, top up saldo di berbagai bank dan e-wallet.

2. Payment Link

Selain NEO card, platform ini juga memiliki metode pembayaran lain berupa payment link. Fitur ini memiliki banyak fungsi mulai dari pembuatan tautan pembayaran dalam hitungan menit, saya bisa membagikan tautan melalui WA, sms, email, hingga pengingat pembayaran. Bahkan fitur ini tidak dikenakan biaya admin.

3. Send Money

KoinWorks NEO juga menyediakan fitur kirim uang, yang bebas biaya admin. Platform ini memungkinkan saya mengirim uang ke berbagai bank dan e-wallet, dengan limit hingga 250 juta. Bahkan fitur ini juga menyediakan monitor status transaksi, dan penjadwalan transaksi.

4. Financial Overview

Fitur terakhir yang saya nikmati adalah financial overview, yang menyediakan berbagai kebutuhan managing finansial. Mulai dari monitor arus kas, pelacakan pembayaran belum lunas, penjadwalan dan pengingatan, hingga manajing arus kas dengan penyesuaian kebutuhan bisnis.

KeunggulanKoinWorks NEO

Selain memiliki fitur yang jempolan, platform ini juga memiliki berbagai kelebihan. Seperti ini beberapa kelebihan KoinWorks NEO yang saya ketahui:

1. Legalitas Terjamin dalam Pengawasan OJK

Hal pertama yang bisa yakinkan saya untuk menggunakan aplikasi ini, adalah memiliki legalitas yang terjamin. Bahkan aplikasi finansial ini juga tercatat sebagai penyelenggara inovasi keuangan digital (IKD), yang diawasi langsung oleh OJK

2. Keamanan Tinggi dan Terpercaya

Selain terdaftar OJK, aplikasi ini juga menyediakan jaminan keamanan tinggi. Salah satunya adalah memegang sertifikat ISO 27001, yang menjamin keamanan transaksi dengan sistem yang canggih dan memiliki akurasi tinggi.

3. Banyak Promo yang Menarik

Selain memiliki banyak fitur dan layanan terpercaya, KoinWorks NEO juga menawarkan banyak promo yang menarik. Salah satunya adalah promo cashback. Dengan belanja merchant dengan NEO Card bisa berkesempatan dapat cashback. Sehingga biaya pengeluaran bisa lebih ditekan, dengan adanya peluang cashback yang besar.

4. Free Biaya Admin

Keunggulan selanjutnya yang saya rasakan adalah gratis biaya admin, untuk berbagai fitur yang saya gunakan. Mulai dari transaksi digital, pengiriman uang, hingga pemanfaatan payment link.

5. Pinjaman Modal Bisnis dengan Bunga Cicilan Rendah

Selain memanfaatkan teknologi finansial aplikasi, saya juga bisa melakukan peminjaman modal bisnis. Bahkan yang lebih unggul adalah bunga cicilan yang rendah, yang berada pada kisaran 0,75% hingga 1,67% saja.

SiapMenggunakanKoinWorks NEO!

Nah itulah beberapa fitur dan keunggulan KoinWorks NEO. Dengan menggunakan finansial aplikasi ini, Anda bisa meningkatkan bisnis ke level yang lebih tinggi. Bahkan dengan free biaya admin, Anda bisa berhemat jutaan rupiah untuk setiap transaksinya. #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar