--> Skip to main content

Persada Computer Sebagai Salah Satu Toko Komputer Terlengkap

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 28, 2022

Perkembangan teknologi yang kian hari terus mengalami perkembangan, berdampak pada berbagai aktivitas manusia yang segala sesuatunya banyak dilakukan dengan menggunakan bantuan alat teknologi yang dikenal dengan komputer. Dengan komputer maka berbagai pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Maka dari itulah, saat ini tidak heran apabila telah banyak yang membuka toko komputer dimana-mana. Salah satu toko komputer terlengkap yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat adalah persada computer. Bagi teman-teman yang mungkin belum mengenal tentang toko tersebut, maka dapat menyimak penjelasan yang ada dalam artikel ini.

Persada Computer

Persada computer adalah toko komputer yang melayani dalam hal jual-beli komputer atau laptop/ notebook/ netbook second berkualitas dari berbagai macam kondisi tentunya dengan harga yang sesuai, dengan minimal spesifikasinya dualcore. Tidak hanya itu saja, persada computer juga menjual berbagai aksesoris komputer maupun laptop di tokonya. Beberapa aksesoris komputer yang tersedia diantaranya adalah mouse, printer, usb extension, vga, Speaker Advance, hdmi, M180 home theater suport usb.memory card, M190 home theater suport usb.memory card, Tp 101.spk aktif suport usb karoke for mobil, Tp 200-N teropong memakai batre tambahan, Tp 300 teropong support hp. flash disk. memory card, Tp 700 support hp.flash disk. memory card, V10 support hp.flash disk.memory card, Audiobox beat box 7000, Audiobox beatbox A300-U, Felco Xh-708 lampu, flashdisk dari berbagai macam brand (Toshiba, Kingston, Samsung dan lain sebagainya), Chager bb lampu.ori, Handset samsung ori, dvd internal laptop, RAM laptop/ komputer ddr1/ ddr2/ ddr3, hardisk, batere laptop, keyboard PC/laptop, led/lcd laptop, dan lain sebagainya.

Selain itu, persadacomputer juga memberikan layanan dalam hal service untuk komputer maupun laptop dari berbagai macam merk dan berbagai macam kondisi. Persada computer, didalam memberikan layanan servicenya didukung oleh seorang teknisi berpengalaman dalam bidang service komputer dan laptop. Selain itu juga didukung dengan berbagai macam peralatan yang lengkap dan mumpuni sehingga bisa memberikan layanan service yang maksimal untuk pelanggan-pelangganya. Jadi, untuk kamu yang saat ini mempunyai laptop yang rusak yang membutuhkan service, maka bisa menyervicenya di persada computer.

Adapun beberapa keuntungan menggunakan jasa service komputer di persada computer diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Customer servicenya ramah.
  • Teknisi yang menangani adalah teknisi berpengalaman.
  • Biaya yang murah dan masuk akal untuk service dan rakit CPU atau laptop/ notebook dari hardware hingga software.
  • Alat yang digunakan teknisi untuk service lengkap mulai dari BGA Rework, PSU, Blower dan masih banyak yang lainnya.
  • Proses pengerjaan yang dilakukan cepat.
  • Dilengkapi dengan garansi 2 minggu.

Persada Computer telah memiliki pengalaman yang banyak dalam hal service, komputer maupun laptop yang ditanganinya sudah tidak terhitung banyaknya dari berbagai macam kerusakan telah banyak yang diselesaikannya. Adapun berbagai kerusakan yang pernah ditanganinya yaitu: Ganti Chipset VGA, Ganti LCD Touchscreen, Service laptop overheating, Service ganti atau upgrade processor, Service pembersihan fan dan ganti pasta, Ganti baterai laptop, Service inverter latop (LCD gelap), Service kabel flexyble laptop, Service ganti LCD/LED, Service webcam laptop, Service keyboard laptop, Service ganti dvd/optical drive, Service angkat data/recovery harddisk, Service ganti memory, Service ganti harddisk, Service laptop bluescreen, Service laptop tidak display, Service engsel laptop, Service USB mati/tidak detek, Service jack power, Service IC south/nort bridge, Service adaptor/charger, Service ganti tokin, Service mosfet, Service blok power, Service IC charger, Reball chipset VGA, Reflow chipset, Service tablet, Bantu klaim garansi hardware, dan masih banyak yang lainnya.

Demikianlah penjelasan yang bisa saya tulis untuk persada computer sebagai salah satu toko komputer terlengkap, semoga penjelasan tersebut bisa bermanfaat.
Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar