--> Skip to main content

Twitter Analytics dari Matamaya

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 31, 2022

Twitter telah meningkatkan permainan analitiknya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Twitter Analytics dari Matamaya masih bisa melampauinya. Matamaya memiliki alat analitik Twitter yang kuat, sehingga Anda bisa memperoleh masukan yang mendalam tentang analitik kata kunci, hashtag, dan juga demografi.

Twitter Analytics dari Matamaya

Salah satu keunggulan alat analitik Twitter dari Matamaya adalah adanya fungsi laporan profil Twitter. Fungsi ini bekerja lebih baik dengan menangani data Twitter dari satu profil. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengesktrak insights atau masukan yang kemudian bisa ditindaklanjuti oleh tim Anda.

Dengan Twitter Analytics dari Matamaya, Anda bisa menjangkau lebih banyak audience serta meningkatkan profil brand berbasis data untuk memandu strategi marketing Anda di platform Twitter. Anda bisa menggunakan alat analitik Twitter ini dengan beragam cara. Lebih dari 60 persen marketer menggunakannya untuk lebih memahami pelanggan mereka serta mengembangkan konten.

Matamaya bisa membantu membawa bisnis Anda ke level selanjutnya dan mengungguli persaingan di Twitter. Anda bisa mendapatkan gambaran data historis Twitter untuk mengetahui keberhasilan dan meningkatkan ROI bisnis Anda. Anda juga bisa memantau performa akun Twitter Anda, menemukan pengikut yang paling berdedikasi, dan memposting tweet pada waktu yang tepat dan optimal.

Laporan yang diberikan pun mudah dibaca dan siap untuk dipresentasikan kepada tim atau atasan Anda tentang strategi marketing yang dijalankan.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar