--> Skip to main content

Beli Kuota Internet Besar Harga Murah Hanya di Live.On

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 08, 2022

Saat ini kegiatan bekerja dan belajar banyak yang bergantung pada smartphone dan jaringan internet. Tak hanya itu saja smartphone dan jaringan internet juga menjadi sarana hiburan hampir setiap orang setiap harinya. Karena hal tersebut, kini kebutuhan kuota data internet yang besar terus mengalami peningkatan.

Untuk memenuhi kebutuhan internet tersebut, mungkin kamu lebih mengandalkan kuota internet dari provider internet seluler. Dalam hal ini tentunya kamu akan mencari provider internet yang menawarkan kuota internet besar, namun dengan harga yang murah. Maka dari itu di sini saya merekomendasikan kamu untuk beli kuota data internet yang besar dengan harga murah di Live.On.

Apa itu Live.On?

Live.On adalah sebuah produk telekomunikasi digital yang dihadirkan oleh PT XL Axiata yang menawarkan paket internet berkuota besar dengan harga yang murah bisa untuk semua jaringan dan aplikasi sepanjang waktu tanpa ada kompromi kecepatan.

Paket Internet di Live.On Besar dan Murah

Berikut ini adalah pilihan paket internet berkuota besar dengan harga yang murah dari Live.On yang bisa kamu beli:

Pilihan paket data terbaik

  • Paket POWER MINI 6 GB: Memiliki masa berlaku 10 hari tanpa data rollover, harga 16.000 Rupiah.
  • Paket POWER GO 20 GB: Memiliki masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota data utama hingga 1000GB, harga 50.000 Rupiah.
  • Paket POWER ON 25 GB: Memiliki masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota data utama hingga 1000GB, dan ada bonus kuota data sebesar 5GB per bulan selama 5 bulan (total bonusnya 25GB), harga 59.000 Rupiah.
  • Paket POWER FULL 50 GB: Memiliki masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota data utama hingga 1000GB, ada bonus 10GB kuota data streaming Add-On, harga 114.000 Rupiah.

Pilihan paket data lainnya

  • Paket POWER CLICK 10 GB: Memiliki masa berlaku 10 hari tanpa data rollover, harga 25.000 Rupiah.
  • Paket POWER START 12 GB: Memiliki masa berlaku 7 hari tanpa data rollover, harga 25.000 Rupiah.
  • Paket POWER FULL 50 GB: Memiliki masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota data utama hingga 1000GB dan ada bonus kuota data 10GB per bulan selama 5 bulan (total bonusnya 50GB), harga 105.000 Rupiah.
  • PaketPOWER BLAST 75 GB (Harga Rp. 135.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.
  • Paket POWER MAX 100 GB (Harga Rp. 150.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.

Paket internet di Live.On semuanya valid 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi maupun semua jaringan, tersedia kuota darurat sebesar 3GB, tersedia 20 sms dan 20 menit nelpon ke All operator.

Kenapa Beli Paket Internet Di Live.On

Kenapa beli paket internet di Live.On? Karena Live.On memiliki beberapa kelebihan yang bisa menjadi alasan kenapa kamu memilih Live.On untuk memenuhi kebutuhanmu dalam mengakses internet. Adapun beberapa kelebihan paket internet di Live.On adalah sebagai berikut:

  • Tersedia paket internet berkuota besar yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan apa saja, bisa digunakan kapan saja dan bisa dipakai untuk semua aplikasi maupun jaringan.
  • Paket internet yang tersedia tidak ada FUP (Fair Usage Policy), sehingga apabila telah mencapai GB tertentu tidak ada pengurangan kecepatan internet.
  • Terdapat sistem rollover yang memungkinkan akumulasi data hingga 1000GB. Jadi jika diakhir masa aktif masih terdapat sisa kuota data utama, maka sisa kuota data utama tersebut bisa dipakai lagi ditambah dengan pembelian paket data internet bulan berikutnya.
  • Paket internet bisa dipakai untuk semua layanan mulai untuk internetan, smsan sampai dengan teleponan. Jadi untuk bisa smsan dan teleponan kamu tidak perlu repot-repot beli pulsa, cukup dengan menggunakan paketan internet hal tersebut bisa dilakukan.
  • Seluruh aktivitas bisa menggunakan satu aplikasi mulai dari menentukan pilihan nomor, pembelian paket internet, isi ulang paket internet, hingga menghubungi CS.

Itulah beberapa alasan kenapa beli kuota internet besar harga murah hanya di Live.On, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar