--> Skip to main content

Live.On Provider Paket Data Termurah Dan Terbaik

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 07, 2022

Saat ini hampir semua lapisan masyarakat telah menggunakan internet, sehingga kebutuhan akan paket data untuk mengakses internet terus mengalami peningkatan. Tentunya, hal tersebut berdampak pada persaingan yang semakin ketat antar provider digital dalam memberikan layanan internetnya. Nah, dalam menghadapi persaingan tersebut, kini PT XL Axiata telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Live.On.

Live.On Provider Paket Data Termurah Dan Terbaik

Tentang Live.On

Live.On diluncurkan oleh PT XL Axiata sebagai provider digital terbaru yang berbasis prabayar dengan menawarkan paket data berkuota besar untuk memenuhi kebutuhan akan penggunaan internet di zaman yang serba digital seperti sekarang ini.

Live.On Provider Paket Data Termurah

Live.On menawarkan berbagai pilihan paket data yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu untuk berinternetan dan sesuai budget yang kamu miliki. Beberapa pilihan paket data yang tersedia di Live.On diantaranya yaitu:

Live.On menawarkan Pilihan paket data terbaik yang bisa internet valid 24 jam dan bisa digunakan pada semua jaringan dan aplikasi, ada kuota darurat sebesar 3GB, 20 menit nelpon dan 20 sms ke semua operator.

  • Paket POWER MINI 6 GB, tanpa data rollover, (Masa berlaku 10 hari), Harga: Rp. 16.000.
  • Paket POWER GO 20 GB, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 50.000.
  • Paket POWER ON 25 GB, bonus kuota 5GB per bulan selama 5 bulan (total bonusnya 25GB), bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 59.000.
  • Paket POWER FULL 50 GB, Ada bonus 10GB kuota streaming Add-On, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 114.000.

Live.On juga menawarkan paket lainnya yang juga internet valid 24 jam dan bisa digunakan semua aplikasi maupun jaringan, tersedia kuota darurat sebesar 3GB, 20 menit nelpon dan 20 sms ke semua operator.

  • Paket POWER CLICK 10 GB, tanpa data rollover, (Masa berlaku 10 hari), Harga Rp. 25.000.
  • Paket POWER START 12 GB, tanpa data rollover, (Masa berlaku 7 hari), Harga Rp. 25.000.
  • Paket POWER FULL 50 GB, bonus kuota 10GB per bulan selama 5 bulan (total bonus 50GB), bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 105.000.
  • POWER BLAST 75 GB, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 135.000.
  • POWER MAX 100 GB, bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, (Masa berlaku 30 hari), Harga Rp. 150.000.

Apabila dilihat dari harga dari beberapa pilihan paket data pada live.on ini, maka dapat dikatakan bahwa Live.On ini provider paket data yang murah. Jika kamu sekarang ingin beralih memakai paket data Live.On, maka segera pesan Kartu SIM-nya, kemudian lakukan registrasi dan nikmati kenyamanan berinternetan menggunakan jaringan internet Live.On.

Live.On Provider Paket Data Terbaik

Tidak hanya harga beli kuota paket datanya saja yang murah, Live.on juga merupakan provider paket data terbaik. Adapun beberapa alasan mengapa Live.On ini bisa dikatakan sebagai provider paket data terbaik adalah sebagai berikut:

  • Live.On menawarkan paket data berkuota besar yang bisa digunakan untuk semua keperluan, bisa digunakan untuk semua aplikasi, semua jaringan dan bisa digunakan kapan saja.
  • Live.On menawarkan paket data tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy), sehingga apabila penggunaan paket data sudah mencapai GB tertentu tidak akan terjadi pengurangan kecepatan.
  • Live.On memberikan sistem rollover dimana jika masih ada sisa kuota data utama di akhir masa aktif, maka sisa kuota tersebut bisa dipakai lagi ditambah dengan pembelian kuota data di bulan berikutnya (akumulasi berlaku hingga 1000GB).
  • Di Live.On semua aktivitas bisa dilakukan secara mudah hanya menggunakan aplikasi, mulai dari menentukan pilihan nomor, pembelian paket data, pengisian ulang paket data hingga untuk menghubungi CS.
  • Live.On menawarkan berbagai layanan komunikasi mulai dari internet hingga sms dan telepon tanpa menggunakan pulsa. Hal tersebut karena di Live.On ini dapat semua layanannya menggunakan kuota data internet terbaik yang bisa digunakan untuk semua keperluan mulai dari internetan smsan hingga teleponan.

Itulah penjelasan tentang Live.On provider paket data termurah dan terbaik. Semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi kamu yang saat ini sedang mencari provider paket data yang murah dan terbaik.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar