--> Skip to main content

Tren Model Rambut Sebahu 2021 Bisa Menjadi Inspirasi

Model rambut sebahu 2021 kini telah menjadi tren dan banyak menginspirasi wanita modern untuk mengubah penampilannya. Model rambut pendek sebahu sendiri sebenarnya merupakan model klasik yang selalu disukai sepanjang masa. Jika kamu saat ini sedang mencari referensi model rambut yang sedang tren, maka informasi tentang model rambut sebahu ini dapat menjadi inspirasi yang tepat bagi kamu.

Model rambut sebahu 2021

Model Rambut Sebahu 2021

Membahas tren model rambut sebahu memang sangat seru dan seakan tidak akan ada habisnya. Berikut ini adalah tren model rambut sebahu yang bisa menjadi inspirasi yang tepat untuk membantu kamu dalam menentukan sebuah pilihan.

1. Model Rambut Sebahu dengan Layer Tipis

Model rambut sebahu dengan layer tipis dapat kamu jadikan sebagai pilihan model rambut klasik yang akan menyempurnakan gayamu. Model rambut sebahu dengan layer tipis ini cocok dipilih untuk segala bentuk wajah wanita. Supaya terlihat lebih menarik, di bagian ujung bisa kamu tambahkan aksen bergelombang sehingga penampilanmu akan terlihat lebih kekinian dan stylish. Jika kamu ingin aksen gelombang di bagian ujung rambut bisa lebih bertahan lama, maka sebaiknya kamu menata rambut dengan cara curling iron. Potongan model rambut sebahu layer tipis ini dapat memberi kesan rapi, sopan, dan bersahaja.

2. Model Rambut Sebahu Ikal

Rambut dengan tekstur ikal dapat disempurnakan dengan model potongan rambut sebahu. Pemotongan rambut dengan model sebahu akan membuat rambut terlihat lebih bervolume, mengembang dan tebal. Sedangkan, bagi kamu yang berambut lurus juga dapat mencoba potongan model rambut sebahu ikal dengan cara menggunakan curling tool. Rambut pendek sebahu ikal tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih eleggan, tetapi juga dapat memberikan kesan yang manis dan eksotis.

3. Model Rambut Sebahu Long Bob

Salah satu model rambut sebahu yang sangat popular dan digemari sepanjang masa adalah model bob. Awalnya, model bob klasik merujuk pada model potongan rambut lurus sebatas rahang. Namun, seiring berjalannya waktu, ada banyak variasi model bob, salah satunya yaitu model potongan rambut sebahu. Model rambut bob dalam bentuk yang agak panjang ini disebut sebagai long bob. Long bob memiliki layer di bagian bawah, ini akan menambahkan dimensi pada rambut, sehingga akan pas bagi kamu yang memiliki rambut tipis atau mudah lepek.

4. Model Rambut Shaggy Bob Sebahu

Model rambut shaggy bob dapat membuat tampilanmu terkesan lebih fresh dan terlihat lebih muda. Selain itu, shaggy bob termasuk model rambut oval pendek sebahu yang memberikan efek tirus karena membuat leher terkesan lebih jenjang. Menariknya lagi, shaggy bob sebahu bisa dipadukan dengan poni depan maupun poni samping sesuai dengan yang kamu inginkan.

5. Model Rambut Sebahu ala Aktris Korea

Di tahun 2021, model rambut oval pendek sebahu masih menjadi tren di kalangan aktris korea. Banyak aktris maupun anggota girlband yang menunjang penampilannya dengan mengandalkan rambut sebahu. Apabila kamu ingin tampil menarik dengan model rambut sebahu ala aktris korea, maka kamu dapat menambahkan aksen wavy dan messy supaya penampilan rambutmu terlihat lebih elegan. Selain itu, model rambut sebahu tersebut juga identik dengan adanya poni tipis yang mempermanis tampilan. Agar terkesan lebih istimewa kamu juga dapat mewarnai rambut dengan warna yang cerah.

Memotong rambut dengan model rambut sebahu bisa menjadi keputusan yang tepat jika kamu ingin merawat rambut yang sedang rontok. Hal itu karena rambut pendek bisa mengurangi beban akar rambut dan kulit kepala sehingga proses perawatan rambut bisa menjadi lebih mudah. Meskipun demikian, apapun model rambut pilihanmu, yang terpenting pastikan kamu memberikan perawatan rambut dengan telaten agar rambutmu selalu sehat, kuat dan berkilau alami.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar