--> Skip to main content

Fitur dan Layanan Bank BRI yang Perlu Anda Ketahui

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - July 28, 2021

Bank BRI menjadi salah satu tempat untuk menabung kepercayaan masyarakat. Selain mempunyai cabang lebih banyak hingga ke daerah-daerah, Bank BRI juga memberikan berbagai layanan dan fitur terbaiknya. Ini akan memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi finansial. Tidak hanya itu saja, nasabah juga akan mendapatkan keuntungan lebih lainnya. Berikut sejumlah fitur dan layanan dari Bank BRI.

Fitur dan Layanan Bank BRI

Melakukan Tarik Tunai tanpa Menggunakan Kartu ATM

Seiring berkembangnya teknologi dan zaman yang modern, membuat banyak orang semakin sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Sebagai bentuk untuk memudahkan transaksi, Bank BRI memberikan layanan tarik tunai tanpa menggunakan ATM. Ini dapat membantu ketika nasabah sedang tidak membawa kartu ATM ketika berpergian atau memang lupa. Gunakan layanan ini dengan cara memasukkan kata sandi aplikasi khusus BRI untuk mendapatkan kode tarik tunai lalu datangi ATM terdekat.

Melakukan Pengisian Pulsa Secara Cepat

Pada fitur dan layanan dari bank BRI yang sangat disukai nasabah selanjutnya adalah beli pulsa online. Dengan memanfaatkan fitur ini, maka memberikan kemudahan untuk tetap terhubung atau berkomunikasi. Proses pengisian pulsa secara online hanya membutuhkan aplikasi dan jaringan internet saja. Setelah pembelian dengan nominal sesuai kebutuhan, maka selanjutnya saldo rekening nasabah akan dipotong secara otomatis.

Melakukan Pengisian Paket Data Tanpa Ribet

Kuota internet menjadi salah satu hal penting saat ini. Keberadaannya tidak bisa dipisahkan dari penggunaan smartphone. Jika kuota internet habis dan tidak dapat datang ke konter atau gerai pulsa, maka nasabah Bank BRI tidak perlu khawatir lagi. Kini, pengguna bisa melakukan pengisian kuota internet dengan mudah dan cepat. Layanan ini dapat dinikmati seluruh nasabah yang menggunakan aplikasi khusus dari BRI dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu.

Layanan dan fitur dari bank BRI memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan banyak kegiatan transaksi. Aplikasi yang disediakan oleh BRI ini disebut dengan BRImo. Dengan mengunduh dan mengaktifkannya, maka nasabah dapat dengan mudah bertransaksi finansial tanpa ribet. Penggunaannya juga tidak perlu membuat pengguna datang ke kantor cabang. Cukup dengan smartphone dan jaringan internet, semua jadi lebih mudah. Yuk download BRImo sekarang!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar