--> Skip to main content

Sinopsis Film Transformers Age Of Extinction

Sinopsis film Transformers Age of Extinction – Film ini merupakan film fiksi ilmiah dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014. Dimana film ini adalah penggarapan yang ke-4 dari Film Transformer, dan sekuel dari Transformer yaitu Dark of the Moon.

Sinopsis Film Transformers Age Of Extinction

Film Transformers Age of Extinction sedikit berbeda dengan sekuel sebelumnya, karena dalam film ini menghadirkan wajah-wajah baru. Perlu diketahui juga bahwa Transformers Age of Extinction masih diadaptasi dari seri mainan milik Takara Tomy dan Hasbro.

Sinopsis Film Transformer Age of Extinction

Dalam film ini, Pemerintah Amerika Serikat berkoalisi dengna Autobots, bangsa robot yang dapat berubah bentuk menjadi mobil. Mereka menilai bahwa keberadaan para robot hanya akan membahayakan manusia. Kemudian pemerintah berencana untuk menciptakan robot yang lebih canggih dan mudah untuk dikendalikan. Tetapi mereka melupakan jasa-jasa Tutobots yang sebelumnya pernah membela manusia melawan Decepticons.

Dibantu oleh CIA (Badan Intelegen Pusat), pemerinah melakukan pelacakan keberadaan pimpinan Autobos, Optimus Prime dan teman-temannya. Mereka menghancurkan robot cerdas tersebut menjadi besi rongsokan.

Para kawanan autobots pun menjadi tiarap, apalagi waktu itu optimus Prime yang memegang komando tak jelas berada di mana. Ditengah-tengah konflik yang terjadi secara besar-besaran tersebut, gara-gara membeli truk rongsokan, rumah teknisi miskin Cade Yeager telah dicurigai menyembunyikan Optimus Prime. Akhirnya rumahnya dikepung oleh CIA yang sedang memburu Optimus Prime.

Rumah Cade Yeager yang ditempati bersama dengan anak semata wayangnya bernama Tessa yeager menjadi hancur lebur. Sementara jadad menjadi semakin porak poranda pada saat pemerintah merasa tidak mampu mengejar Optimus Prime. Kemudian digerakkanlah robot-robot buatannya, Galvatron yang dibuat dari puing-puing Megatron, merupakan musuh besar Optimus Prime.

Di lain sisi, Optimus Prime memerintahkan teman-temannya untuk bangkit melawan. Hingga akhirnya perang antar-robot seoalah tidak berujung. Manakala Optimus Prime juga membangkit Dinobots, yang merupakan kawanan robot yang berbentuk Dinosaurus. Dinobots membantu Autobots melakukan serangan balik.

Transformer Age of Extinction
Sutradara: Michael Bay
Produser: Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce
Penulis: Ehren Kruger
Berdasarkan: Transformers oleh Hasbro
Pemeran: Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Sophia Myles, dan Stanley Tucci
Musik: Steve Jablonsky
Sinematografi: Amir Mokri
Penyunting: Paul Rubell, Roger Barton dan William Goldenberg
Perusahaan produksi: Paramount Pictures di Bonaventura, Pictures Hasbro, China Movie Channel dan Jiaflix Enterprises
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: Di Indonesia 25 Juni 2014, Di Amerika 27 Juni 2014
Bahasa: Inggris

Itulah uraian singkat tenang sinopsis film Transformers Age of Extinction. Semoga dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar