--> Skip to main content

Atletico Madrid vs Mallorca skor 3-0 untuk Atletico Madrid

Atletico madrid vs mallorca – Pada pekan ke-34 dalam Liga Spanyol, Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh saat melawan Real Mallorca di Stadion Wanda Metropolitano (Sabtu, 4 Juli 2020). Atletico Madrid menang 3-0 dari Mallorca, dimana Alvaro Morata telah memborong 2 gol.

Atletico Madrid vs Mallorca

Di awal pertandingan, Atletico sempat ditekan oleh Mallorca pada menit ke-7 melalui Takefusa Kubo, tetapi upaya yang dilakukan tersebut dapat direndam oleh Jan Oblak. Kemudian pada menit ke-18, Atletico baru membalas dengan melepaskan tembakan dari sisi tengah kotak penalti oleh Yannick Carrasco. Tetapi bolanya masih melenceng ke sisi kanan gawang Mallorca.

Di menit ke-25, atletico memperoleh penalti setelah Aleksander Sediar melakukan pelanggaran kepada Alvaro Morata. Kemudian Morata pun dapat mengeksekusi dengan baik, meskipun penaltinya sempat diulang. Skor keudukan menjadi 1-0 untuk Atletico.

Setelah unggul, Atletico memegang kendali atas permainan. Jelang berakhirnya babak pertama, gol kedua berhasil dicetak oleh klub Atletico. Yaitu pada menit ke 45+4, Morata telah berhasil mencetak gol kedua ke gawang Mallorca. Sehingga skor kedudukan menjadi 2-0 untuk Atletico dan babak pertama selesai.

Atletico Madrid vs Mallorca

Pada babak kedua, Mallorca berusaha meningkatkan tekanan supaya bisa mengejar ketertinggalannya. Aleksandar Trajkovski dan Juan Hernandez beberapa kali melancarkan ancaman, tetapi belum juga membuahkan gol. Karena tekanan tersebut, kini Atletico minim bisa mendapatkan peluang. Peluang terbaiknya semapat terlihat pada menit ke-73, ketika tendangan Renan Lodi membentur pada mistar. Setelah 6 menit berselang, akhirnya gol ketiga bisa di dapat oleh Atletico.

Gol tersebut dicetak oleh koke yang melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Tendangannya mengirim bola melesat ke pojok kiri gawang Mallorca. Sehingga menambah skor kedudukan menjadi 3-0. Di penghujung laga, Mallorca berusaha dengan keras memperkecil skor ketertinggalannya. Tetapi tidak ada gol yang bisa diciptakannya. Hingga laga berakhir skor tetap bertahan 3-0, kemenangan untuk Atletico.

Kemenangan tersebut, membuat Atletico semakin kuat berada pada peringkat 4 klasemen dalam Liga Spanyol, dengan perolehan 62 poin dari 34 laga. Sedangkan Mallorca tertinggal di zona merah yaitu peringkat ke-18 dengan perolehan 29 poin dari 34 laga.

Itulah perjalanan pertandingan antara Atletico Madrid vs Mallorca dengan akhir skor 3-0.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar