--> Skip to main content

Sinopsis Film The Lodgers – Kutukan Di Rumah Keluarga

Sinopsis film the lodgers – Film the lodgers merupakan film yang berada dalam naungan studio produksi Epic Pictures Group, yang syutingnya di Irlandia. Naskah film ini ditulis oleh David Turpin dan berada dalam arahan sutradara Brian O’Malley. Film The Lodgers tayang perdana pada 8 September 2017 dalam Festifal Film Internasional Toronto. Dalam festifal film tersebut, film ini dipilih sebagai bagian dari seleksi resmi kategori Cinema Dunia Kontemporer.

Sinopsis Film The Lodgers

Sinopsis Lengkap Film The Lodgers

Cerita film the lodgers bercerita tentang kisah di pedesaan Irlandia pada tahun 1920. Si kembar Anglo Rachel (Charlotte Elizabeth Vega) dan Edward (Bill Milner) berbagi cerita tentang kehidupan aneh di rumah keluarga mereka yang hancur.

Setiap malam tiba, properti itu menjadi tempat hadirnya sesuatu yang mengerikan (The Lodgers) dan memberlakukan 3 aturan pada si kembar. Tiga macam peraturan itu ialah mereka harus berada di tempat tidur ketika menjelang tengah malam, mereka mungkin tidak mengizinkan orang lain melewati ambang batas pintu, dan jangan pernah meninggalkan satu sama lain sendirian. Apabila mencoba untuk melarikan diri, maka akan berada dalam bahaya.

Sebuah kutukan diberikan pada keluaga mereka yang diturunkan dari satu generasi kepada generasi selanjutnya. Setiap generasi melahirkan anak kembar inses dan membiakkan generasi selanjutnya sebelum mengambil kehidupannya sendiri dengan tenggelam.

Pada saat keduanya telah berusia 18 tahun, Rachel berharap untuk pergi bersama Edward dengan harapan meninggalkan kutukan. Tutor dan pengacara mereka Bermingham memberikan saran untuk menjual real estat, dikarenakan dana perwalian mereka telah habis, namun Edward enggan untuk meninggalkan properti tersebut.

Ketika veteran perang bernama Sean (Eugene Simon) bermasalah dan kembali ke desa terdekat, dia langsung tertarik pada Rachel yang misterius, yang selanjutnya mulai melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh The Lodgers. Konsekuensi apabila ada yang melanggarnya, membuat Rachel dalam konfrontasi mematikan dengan kakaknya serta mendapat kutukan yang menghantui mereka.

Film The Lodgers
Diarahkan oleh Brian O'Malley
Diproduksi oleh Julianne Forde dan Ruth Treacy
Ditulis oleh David Turpin
Dibintangi Charlotte Vega, David Bradley, Bill Milner, Eugene Simon, Moe Dunford, Roisin Murphy dan Deirdre O'Kane
Musik oleh Kevin Murphy, Stephen Shannon dan David Turpin
Sinematografi Richard Kendrick
Diedit oleh Tony Kearns
Produksi perusahaan Grup Gambar Epik, Avatar Audio Post Production, Bowsie Workshop, E-Color Studios, Outer Limits Post Production, dan Point.360
Didistribusikan oleh Grup Gambar Epik
Tanggal rilis 8 September 2017 (Festival Film Internasional Toronto)
Durasi 92 menit
Negara Irlandia
Bahasa Inggris

Itulah sinopsis film The Lodgers yang mengisahkan kutukan di rumah keluarga.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar