--> Skip to main content

Sinopsis Film Death Bell – Ujian Diliputi Horor

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - July 04, 2020

Sinopsis film death bell - Death Bell merupakan film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2008. Tepatnya dirilis pada tanggal 6 Agustus 2008. Film ini disutradarai oleh Yoon Hong-Seung dan Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi oleh Lee Beom-soo, Yoon Jeong-hee, Nam Gyu-ri, Kim Sang Bum, dan Han Na-yeon.

Sinopsis Film Death Bell

Sinopsis Film Korea Death Bell

Cerita film death bell mengisahkan peristiwa aneh yang dialami oleh sekitar 20 murid SMA dan membuat mereka merasa di antara hidup dan mati. Kisah ini diawali dengan sekelompok siswa sekolah yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Di antara mereka ada Kang Yi-na yang pemberontak, kemudian sahabatnya Yoon Myong–heo dan Kang Hyun badut kelas yang menaruh cinta pada Yi-na.

Mereka sering mengalami kejadian aneh, hingga pada puncaknya mereka terkunci di dalam kelas dan tidak ada jalan untuk dapat melarikan diri. Di sana, ada sebuah monitor TV yang menayangkan siswa dengan peringkat tertinggi. Min Hye-young sedang terperangkap di dalam ruangan kaca yang secara perlahan terisi oleh air. Sontak keadaan dalam kelas menjadi kacau.

Tiba-tiba suara misterius terdengar dan meminta semua orang di dalam ruang kelas menjawab sebuah pertanyaan.

Ujian itu pun dimulai, menentukan apakah mereka akan hidup ataukah mati.

Apabila pertanyaan yang disebutkan tidak berhasil dipecahkan sampai pada waktu yang telah ditentukan, maka nyawa Hye Young tidak akan selamat. Belum lagi, bagi siapa saja yang berusaha untuk kabur dari kelas, maka akan dipastikan meninggal secara mengenaskan.

Alat komunikasi yang semula dapat berfungsi dengan baik tiba-tiba terputus. Jadi tidak ada pilihan lain bagi mereka selain harus mengikuti semua kemauan dari suara misterius tersebut.

Teka-teki dan teror tersebut terus berlangsung. Kemudian satu persatu murid tiba-tiba menghilang dari kelas dan diperlihatkan di monitor TV.

Film Death Bell
Sutradara Nayato Fio dan Nuala Chang
Produser Hong Jung-pyo dan Im Seong-been
Penulis Chang dan Kim Eun-kyeong
Pemeran Lee Beom-soo, Yoon Jeong-hee, Nam Gyu-ri, Kim Sang Bum, dan Han Na-yeon
Musik Kim Jun-seong
Sinematografi Heo Seong-ryong
Penyunting Yu Yeong-ju
Distributor Mirovision
Tanggal rilis 6 Agustus 2008
Durasi 88 menit
Negara Korea Selatan
Bahasa Korea

Itulah sinopsis film horor death bell semoga informasi tersebut bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar