--> Skip to main content

Hasil Wolves vs Arsenal: 0-2 Arsenal Menang

Hasil Wolves vs Arsenal – Dalam ajang Premier League musim ini Arsenal mendapatkan poin penuh saat melawan Wolverhampton. Ajang tersebut berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu 4 Juli 2020 dengan skor 0-2 kemenangan untuk Arsenal besutan Mikel Arteta.

Hasil Wolves vs Arsenal

Hasil tersebut sekaligus berhasil mengubah posisi Arsenal ke peringkat 7 dalam klasemen sementara ajang Premier League. Kemenangan ini tidak bisa didapatkan secara Cuma-Cuma. Karena pada menit-menit awal pertandingan Arsenal telah dibombardir oleh para barisan penyerang Wolverhampton selaku tuan rumah dalam ajang ini.

Hasil Pertemuan Wolves vs Arsenal Babak Pertama

Beberapa peluang berhasil diperoleh Wolves. Salah satu peluang terebut terjadi di menit ke-30. Umpan yang diberikan oleh Adama Traore berhasil mendarat di kepala Leader Dendocker dengan sukses membelokkan ke gawang. Tapi sayangnya bidikan tersebut gagal menemui sasarannya.

Selanjutnya pada menit ke-43, Arsenal berhasil mencetak gol melalui aksi Bukayo Saka. Pemain muda ini memperoleh umpan silang yang diberikan oleh Kieran Tierney dan langsung saja melepaskan tendangan voli ke sisi gawang. Sehingga skor menjadi 0-1 untuk Arsenal.

Dengan waktu yang tinggal sedikit, Wolves jelas tidak mampu menyamakan kedudukannya hingga babak pertama telah selesai. Skor tetap dengan 0-1 pada babak pertama ini.

Hasil Wolves vs Arsenal

Hasil wolverhampton vs arsenal Babak Kedua

Tertinggal 1 gol tidak membuat Wolverhampton patah semangat. Para pemain besutan Nuno Espirito Santo tersebut langsung melancarkan serangannya sejak awal menit babak kedua dimulai. Tujuh menit setelah permainan berlangsung, hasilnya pun terlihat. Upmpan silang yang mengarah ke tiang, berhasil dijangkau oleh Raul Jimenez. Tetapi sundulannya tersebut gagal membelokkan bola ke arah yang tepat.

Kemudian di menit ke-63 Wolves hampir saja berhasil menyamakan kedudukan. Adama Traore mencungkil bola ke atas melewati penjaga gawang Emiliano Martinez yang meninggalkan gawangnya secara terburu-buru dalam posisi satu lawan satu. Namun, kurang beruntungnya bola tersebut melambung tinggi di atas gawang Arsenal yang sedang kosong.

Setelah itu diserang, Arsenal merapikan permainannya dan secara berkala melakukan penekanan balik kepada Wolverhampton. Di menit ke-86 hasilnya pun terlihat, Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol dengan sukses setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Joe Wilock.

Selanjutnya Arsenal mempunyai peluang emas dan hampir saja menjadi gol namun, gagal karena dihalau oleh Ruben Neves. Hingga akhirnya arsenal harus puas dengan kemenagan 2 gol tersebut yang diperolehnya dari Bukayo Saka dan Alexandre Lacazetti. Jadi Hasil Wolves vs Arsenal adalah 0-2 kemenangan untuk Arsenal.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar