--> Skip to main content

Hasil Pertandingan Lazio vs Milan Skor 0-3

Hasil pertandingan Lazio vs Milan: Skor 0-3 berhasil dimenangkan oleh AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Minggu, 5 Juli 2020 di Stadio Olimpico. Kemenangannya tersebut berhasil membuat Milan naik ke peringkat 6 klasemen sementara pada Serie A. Peringkat tersebut melampaui Napoli yang baru akan bertanding melawan As Romo pada hari Senin 6 Juli 2020 dini hari.

Hasil Pertandingan Lazio vs Milan

Lazio vs Milan Babak Pertama

Pada awal permainan, Lazio dan Milan bermain dengan seimbang. Kemudian pada menit ke-23 hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol setelah menerima umpan yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun telah unggul satu gol, Ac Milan masih terus melancarkan serangannya. Pada menit ke-31 hasilnya pun terlihat, Ibrahimovic berhasil membobol gawang Lazio. Nmun gol tersebut dianulir alasannya karena Ibrahimovic terlebih dahulu terjabak pada posisi offside.

Selang 2 menit, umpan silang Alexis Salemaekers menyentuh tangan Ivan Radu. Sehingga wasit memberi hadiah penalti untuk Milan. Ibrahimovic ditunjuk sebagai penendangnya. Kemudian melepaskan tendangan rendah yang sempat ditahan oleh kiper Lazio T. Strakosha. Tetapi Lazio kurang beruntung, karena Strakosha gagal membendung laju bola yang menyambar tersebut sehingga bola melewati garis gawang. Skor kedudukan menjadi 0-2, AC-Milan Unggul 2 gol.

Hasil Pertandingan Lazio vs Milan

Lazio vs Milan Babak Kedua

Di babak kedua ini Lazio berusaha dengan keras, dengan harapan paling tidak bisa memperkecil kedudukan. Hingga akhirnya pada menit ke-53 Lazio berhasil mengoyak jala gawang Ac Milang melalui Manuel Lazzari. Namun sayang, ia telah terjebak offside terlebih dahulu.

Ketika Lazio sedang berusaha untuk mencetak gol, gawang lazio malah kebobolan untuk ketiga kalinya dalm pertandingan kali ini. Gol tersebut dicetak oleh Ante Rebic, yang telah masuk menggantikan Ibrahimovic. Ante Rebic sukses membobol gawang Lazio pada menit ke-59 setelah memanfaatkan umpan Giacomo Bonaventure. Sekor kedudukan bertambah 0-3, AC Milan unggul.

Pada menit ke-68 Milan hampir menambah kedudukannya melalui Theo Hernandez. Namun sayangnya peluang tersebut bisa diantisipasi oleh Strakosha dengan baik.

Meskipun di babak kedua ini Lazio telah tertinggal 3 gol, namun tidak membuatnya patah semangat. Mereka masih terus melancarkan serangannya ke wilayah Milan secara beruntun. Teetapi, Luis Alberto dan yang lainnya tidak mampu menembus pertahanan yang kuat dari Milan. Hingga akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta, dan wasitpun meniupkan peluit panjang yang menandakan telah berakhirnya pertandingan. Hasil pertandingan Lazio vs Milan: Skor akhir 0-3 untuk kemenangan Milan.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar