--> Skip to main content

SEVA Mobil Bekas dan Baru (Platform Marketplace Jual Beli Mobil)

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - June 27, 2020

SEVA Mobil Bekas dan Baru - Sekarang zaman sudah semakin canggih, apa-apa serba online. Segala informasi dapat kita cari dengan berselancar di Internet. Ditambah lagi dengan hadirnya situs jual beli yang semakin memudahkan kita dalam mencari kebutuhan, termasuk dalam hal kebutuhan mencari kendaraan roda empat (mobil). Salah satu situs jual beli mobil yang populer saat ini adalah seva.id (Seva Tempat Mobil Online).

SEVA Mobil Bekas

Situs seva.id merupakan sebuah platform marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang melayani jual beli mobil bekas maupun mobil baru. Tidak hanya itu saja, seva.id juga bekerja sama dengan banyak dealer resmi Astra sehingga seva.id juga memiliki layanan tukar tambah kendaraan, booking service, pembelian spare part, properti, asuransi hingga jasa keuangan yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran.

Produk Seva.id

Produk-produk yang disediakan oleh seva.id diantaranya yaitu mobil bekas, mobil mobil baru, suku cadang, properti dan jasa keuangan dan asuransi.

1. Seva Mobil Bekas

SEVA Mobil Bekas

Di website seva.id, anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dari Pilihan Expert yang telah diperiksa oleh inspektor profesional dari seva mobil bekas. Adapun keuntungan membeli mobil bekas Pilihan Expert di seva.id adalah:

  • Kondisi mobil real, baik itu eksterior maupun interior, sesuai dengan kondisi aslinya.
  • Kondisi mesin masih baik sesuai dengan tahun dan usia mobil.
  • Warna mobil masih orisinal asli pabrik.
  • Belum pernah mengalami tabrakan, terendam oleh banjir dan tidak baret.
  • Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan.
  • Kelengkapan dokumen masih ada seperti bukti service, buku manual, dan surat-surat mobil asli.
Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

2. Seva Mobil Baru

SEVA Mobil Bekas

Terkait dengan kebutuhan berkendaraan anda untuk upgrade your life, seva.id menyediakan beragam pilihan mobil baru. Beberapa mobil baru yang disediakan oleh seva mobil baru berada dalam naungan Astra group diantaranya yaitu Toyota, Isuzu, Suzuki, BMW, Peugeot dan Lexus. Kemudian ada juga mobil baru Stock Clearance dengan tawaran harga dan kualitas terbaik pada kelasnya. Stock Clearance sendiri merupakan sebuah layanan seva.id yang menjual produk mobil baru Astra VIN 2018 dan Astra VIN 2019.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

3. Suku Cadang

SEVA Mobil Bekas

Di seva.id anda dapat membeli dan memnuhi kebutuhan komponen mobil anda dengan spare part (suku cadang) asli yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda seperti aki dan oli.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

4. Jasa Keuangan

SEVA Mobil Bekas

Untuk memenuhi kebutuhan akan mobil anda, anda tidak akan lagi dipusingkan dengan masalah keuangan. Karena kini anda bisa meminjam dana untuk meng-upgrade kendaraan dengan membuka tabungan di Bank Permata, dan membuka Asuransi di Asuransi Astra, HappyOne.id, dan Garda Oto. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengetahui perkiraan dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan melalui edukasi keuangan.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

5. Properti

SEVA Mobil Bekas

Di seva.id, selain mobil juga tersedia berbagai hunian khusus anda, mulai dari rumah, bangunan komersial hingga apartemen yang dapat anda miliki dengan mudah. Properti yang dibangun terletak di wilayah yang strategis sehingga akan memudahkan mobilisasi dan juga bisnis anda.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

Layanan Seva.id

Tujuan utama dari seva.id adalah memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Untuk itu seva.id kini hadir dengan berbagai layanan yang dapat mempermudah kebutuhan anda.

1. Jual Mobil Saya

SEVA Mobil Bekas

Layanan Jual Mobil Saya di seva.id dapat memudahkan para konsumen setia Astra untuk menjadi mitra yang menjual mobilnya secara mandiri. Selanjutnya seva.id akan membantu mempromosikan mobil yang telah dijual tersebut.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

2. Booking Service

SEVA Mobil Bekas

Agar performa kendaraan anda tetap terjaga, melakukan service merupakan suatu keharusan. Nah di seva.id tersedia juga layanan Booking Service. Seva.id telah bekerja sama dengan bengkel resmi sehingga bisa memberikan jaminan perawatan yang baik dan terpercaya. Caran melakukan booking service yaitu cukup dengan mengisikan data diri anda kemudian pihak seva.id akan menghubungi anda. Jadi kebutuhan service menjadi lebih mudah, cepat dan praktis dengan melakukan booking service di seva.id

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

3. Kalkulator Kredit

SEVA Mobil Bekas

Ketika anda ingin membeli sebuah kendaraan, tentunya anda menginginkan transparasi dan harga yang pasti dan jelas. Melalui layanan kalkulator kredit, seva.id akan membantu anda dalam mengetahui kisaran harga pembelian kendaraan yang akan anda keluarkan. Anda dapat mensimulasikan secara langsung transaksi tersebut di seva.id agar sesuai dengan kemampuan anda, mulai dari uang muka yang akan anda keluarkan, pembayaran bulanan, hingga tenor kredit.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

4. Promo

SEVA Mobil Bekas

Pada periode tertentu, seva.id meluncurkan promo-promo menarik bagi para konsumennya. Promo yang diberikan dapat berupa promo produk bundling, pembelian mobil bekas, stock clearance, maupun properti dengan tawaran harga yang menarik. Untuk melihat promo apa saja yang sedang diluncurkan, anda bisa melihat di website seva.id pada fitur promo.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

5. Berita dan Artikel

SEVA Mobil Bekas

Selain memberikan layanan pembelian kendaraan yang mudah dan simpel, seva.id juga memberikan berita dan artikel yang informatif untuk anda. Melalui website seva.id anda bisa memperoleh informasi menarik dan aktual seputar otomotif, properti, keuangan, travel & lifestyle serta hobi & komunitas.

Kembali ke Menu Produk & Layanan ↑

Bagaimana, sangat lengkap kan produk dan layanan yang ada di seva.id. Semua bisa anda peroleh di website seva.id. Jadi, untuk upgrade your life percayakan semua pada SEVA Mobil Bekas dan Baru (Platform Marketplace Jual Beli Mobil).

Referensi: https://www.seva.id

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar