Skip to main content

Fitur dan Kelebihan dari Yummy App Bikin Kamu Jago Masak

Fitur dan Kelebihan dari Yummy App

Menyajikan menu masakan yang enak dan gurih untuk keluarga memang bukanlah hal yang mudah. Khususnya bagi mama muda yang mungkin belum tahu cara mengolah bahan masakan menjadi masakan yang enak dan gurih. Namun, untuk dapat memasak kini sudah tidak perlu pikir panjang lagi, karena dalam genggaman smartphone saja kamu bisa menemukan ratusan inspirasi masakan dari berbagai chef yang membagikan resep masakannya di Yummy App. Selain itu melalui aplikasi ini kamu juga dapat membagikan resep dan inspirasi masakan kepada pengguna Yummy App yang lain di halaman komunitas. Menariknya lagi jika resep masakanmu berhasil di publish maka kamu akan mendapatkan imbalan. Tidak hanya itu saja Yummy App juga mempunyai berbagai fitur dan kelebihan lainnya. Nah, apa saja sih fitur dan kelebihan Yummy App? Mari simak penjelasannya berikut ini.

Fitur Dan Kelebihan Dari Yummy App

Fitur dan Kelebihan dari Yummy App

1. Semua Resep Tersaji Dalam 5 Langkah

Semua resep masakan dan video memasak yang ada di Yummy App baik dari Chef Yummy maupun komunitas Yummy bisa diikuti dengan mudah hanya dalam 5 langkah. Jadi aplikasi ini sangat praktis dan mudah untuk digunakan.

2. Fitur Memasak

Pastinya kamu sering merasa bingung mau memasak apa dengan bahan yang kamu miliki? Nah melalui fitur memasak inilah kamu bisa mencari resep masakan secara GRATIS berdasarkan bahan yang kamu miliki di rumah. Jadi dengan fitur ini kamu bisa menemukan inspirasi cara membuat masakan berdasarkan dari bahan yang kamu miliki, sehingga kamu tidak bingung lagi mau masak apa hari ini.

3. Fitur Filter Resep

Filter berdasarkan harga

Melalui fitur inilah kamu bisa mencari resep masakan berdasarkan budget yang kamu miliki. Misalnya, dengan uang 15 ribu bisa untuk masak apa sih? Nah, dengan fitur ini Yummy App akan memberikan rekomendasi berdasarkan budget yang kamu miliki tersebut. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi saat budget yang kamu miliki kecil terutama saat tanggal tua, karena Yummy App punya solusi resep masakannya.

Filter berdasarkan waktu

Kamu hanya punya waktu kurang dari 30 menit? Bisa untuk membuat masakan apa? Nah dengan fitur filter resep berdasarkan waktu pada Yummy App ini kamu bisa mendapatkan resep masakan sesuai dengan waktu yang kamu miliki. Jadi dengan fitur ini memasak menjadi lebih mudah, praktis dan cepat.

Filter berdasarkan porsi

Mungkin kamu sedang mencari inspirasi resep masakan untuk dimakan berdua atau rame-rame saat ada acara keluarga? Nah, fitur filter porsi ini akan membantu memudahkanmu dalam mencari resep masakan berdasarkan porsi hidangan yang ingin kamu sajikan. Jadi cukup mudah kan menemukan inspirasi resep masakan menggunakan Yummy App.

4. Fitur Upload Resep

Dalam aplikasi Yummy juga tersedia fitur yang dapat kamu gunakan untuk upload resep masakan kreasimu pada halaman komunitas. Setelah resep masakan yang telah kamu upload berhasil dipublish oleh chef Yummy, kamu akan mendapatkan imbalan. Imbalan tersebut berupa uang Rp. 10.000 (setara dengan 100 Yummy Point) untuk setiap resep masakanmu yang berhasil dipublish. Jadi mulai sekarang kalau kamu sudah jago masak, yuk upload resep masakanmu di halaman komunitas Yummy App dan dapatkan penghasilan tambahan. Kapan lagi upload resep masakan bisa dapat penghasilan, kalau tidak dari sekarang?

Nah bagi kamu yang belum mencoba menggunakan Yummy App, kamu bisa mencobanya dari sekarang, silahkan dowload:

Google Play App Store

Itulah beberapa fitur dan kelebihan dari Yummy App yang bikin kamu jago masak. Ayo buruan gunakan Yummy App dari sekarang.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar