--> Skip to main content

Rekomendasi Sewa Mobil Box Bulanan di Jabodetabek

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - February 05, 2024

Apakah kamu sedang mencari tempat sewa mobil box di area Jabodetabek? Kami memiliki rekomendasi yang amanah, profesional, dan murah untuk kamu.

Rekomendasi Sewa Mobil Box Bulanan di Jabodetabek

Mobil box atau truk box merupakan mobil angkutan barang yang digunakan untuk membawa barang dengan cara dimasukan ke dalam box besar yang terpasang di belakang kepala mobil. Biasanya, mobil box digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, paket logistik, barang jadi hasil pabrik, hingga makanan dan minuman.

Mobil box menjadi pilihan terbaik untuk mengangkut aneka jenis barang karena dapat melindungi barang dengan baik dari cuaca. Barang tersimpan aman dan terkunci di dalam kontainer box, sehingga risiko hilang barang pun hampir tidak ada.

Mengingat harga mobil box yang sangat mahal, maka menyewa mobil box dapat menekan biaya operasional. Terutama untuk usaha kecil menengah. Mobil box dapat disewa harian, mingguan, maupun bulanan, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat sewa mobil box bulanan, berikut rekomendasinya untuk kamu.

  1. CV. Berkah Anugerah Nathanurang
  2. Rekomendasi pertama yaitu CV. Berkah Anugerah Nathanurang yang telah melayani sewa mobil box bulanan dan harian sejak tahun 2015. Termasuk pemain lama, kamu tidak perlu meragukan profesionalitas dan kualitas armadanya yang selalu dalam kondisi prima.

    Selain mobil box, CV. Berkah Anugerah Nathanurang juga menyediakan sewa mobil engkel, mobil pick up, mobil wing box, Grand Max blind van, mobil box besar, Isuzu Elf, hingga truk untuk kebutuhan cut and fill.

    Jika ingin leluasa dibawa sendiri, tersedia pilihan sewa mobil box lepas kunci. Namun, jika tidak ingin repot menyetir, kamu juga bisa request sewa dengan driver yang tentunya berpengalaman.

    Telepon: 0812-8097-2540

    Website: www.ban-nathanurang.com

    Alamat: Vila Mutiara Gading 3 Blok A10 No.3 Kebalen, Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

  3. Kaka Trans Logistics
  4. Kaka Trans Logistics menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Mencakup layanan pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kantor, hingga barang pabrik. Sehingga siap untuk membawa barang dalam skala besar.

    Beberapa layanan sewa yang disediakan oleh Kaka Trans Logistics yaitu Grandmax Box, CDE, CDD, Fuso, dsb. Soal keamanan dan keselamatan barang, kamu tidak perlu khawatir. Kaka Trans Logistics juga membantu proses packing peti maupun bubble wrap dengan tarif tambahan.

    Telepon: 0812-1976-1290

    Media sosial: instagram.com/sewamobilboxmurah

    Alamat: Jl. Radin Inten II, RT.8/RW.2, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  5. MS Trans Sewa Mobil Box Tangerang
  6. Sementara itu, MS Trans yang dimiliki oleh CV. Multi Sarana tak hanya menawarkan sewa mobil box, melainkan juga distribusi tracking untuk individu maupun corporate. Harga yang dikenakan sudah termasuk BBM dan supir. Namun, MS Trans juga menyediakan pilihan sewa harian dan lepas kunci dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Tidak perlu khawatir akan keterlambatan pengiriman, karena mobil pengganti apabila terjadi perbaikan kendaraan lebih dari 4 jam. Untuk jenis armadanya, kamu bisa memilih unit CDE, CDE long & CDD sesuai kebutuhan.

    Telepon: 0878-7789-6745

    Website: www.sewamobilboxtangerang.com

    Alamat: Jl. Sinar Hati Raya No.78, RT.002/RW.002, Sukajadi, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten

Demikian rekomendasi sewa mobil box bulanan pilihan kami. Pastikan untuk mendapatkan informasi secara lengkap dan jelas mengenai syarat dan ketentuan penyewaan sebelum booking deal, ya. Semoga membantu.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar