--> Skip to main content

Casa Topup: Top Up Diamond Mobile Legends Murah Bisa Pakai Pulsa

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - February 07, 2024

Diamond meerupakan item yang sangat penting dalam game Mobile Legends (ML). Karena keberadaan diamond ini sangat penting, maka banyak diantara pemain game Mobile Legends yang melakukan top up diamond supaya dalam bermain game Mobile Legends menjadi lebih seru. Nah, bagi kamu para pemain game Mobile Legends kamu kini bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends Murah di Casa Topup.

Casa Topup: Top Up Diamond Mobile Legends Murah Bisa Pakai Pulsa

Tentang Casa Topup

Casa Topup merupakan sebuah platform top up game murah di Indonesia. Casa Topup menawarkan beberapa produk diantaranya yaitu Voucher game, Kredit Game, dan lain-lain. Casa Topup berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggannya. Karena itulah, Casa Topup selalu melakukan inovasi agar bisa memberikan pelayanan terbaik.

Casa Topup, selain terkenal sebagai platform top up game yang murah, juga terkenal sebagai platform top up game yang menyediakan berbagai metode pembayaran. Beberapa metode pembayaran yang disediakan Casa Topup diantaranya adalah:

  1. Pembayaran melalui e-wallet seperti QRIS, ovo, dana, shopee pay, linkaja, gopay.
  2. Pembayaran melalui retail seperti indomaret dan aflamart.
  3. Pembayaran melalu transfer virtual account dari bank BCA, BRI, Permata, Mandiri, Danamon, BNC, dan BSI.
  4. Pembayaran menggunakan Pulsa.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup

Bagi kamu yang ingin melakukan top up Diamond Mobile Legends di Casa Topup, kamu bisa mengikuti cara yang kami bagikan di sini:

  1. Silahkan kamu akses situs https://casatopup.com/ kemudian di pencarian ketikaan Mobile Legends atau bisa saja langsung mengakses url ini: https://casatopup.com/beli/mobile-legends
  2. Setelah itu, pilih nominal yang akan kamu beli.
  3. Masukan Detil Akun yang terdiri dari User ID dan Zone ID. Cara Menemukan ID & Server, kamu bisa klik Avatar di bagian pojok kiri atas pada layar. Maka akan Muncul ID & Server kamu yang berada di bawah Nickname. Sebagai contoh: 12345678 (1234).
  4. Pilih Pembayaran yang ingin kamu gunakan untuk membayar. Dalam hal ini kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan e-wallet, melalui indomaret atau alfamart, atau mungkin melalui transfer virtual account bank. Bahkan kamu juga bisa Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa yang kamu miliki. Bagaimana cukup banyak kan pilihan metode pembayarannya.
  5. Masukkan kode promo jika punya, jika tidak punya abaikan saja.
  6. Silahkan masukkan nomor WhatsApp. Setelah itu klik Beli Sekarang dan kamu selesaikan pembayarannya.

Jika transaksi sudah berhasil maka Diamonds pun secara otomatis akan masuk ke dalam akun Mobile Legends kamu. Bagaimana cukup mudah kan cara untuk Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup.

Jadi, itulah penjelasan tentang bagaimana cara Top Up Diamond Mobile Legends murah bisa pakai pulsa di Casa Topup. Pastikan kamu sudah membaca langkah-langkah dan cara pembayarannya dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan saat proses transaksi. Sekian dari saya, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar