--> Skip to main content

Redaksiku.com, Website Berita Terpercaya Tanpa Hoax!

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 31, 2023

Website yang disukai para pembaca, salah satu cirinya adalah menyajikan berita yang terbaru dan terpercaya. Contohnya seperti website https://redaksiku.com yang menyajikan beita terbaru dan terpercaya tanpa hoak. Lalu apa sajakah keunggulan dari website tersebut? Ikuti penjelasan berikut ini.

Redaksiku.com, Website Berita Terpercaya Tanpa Hoax!

Keunggulan Redaksiku.com

Website tidak hanya sebagai media untuk informai saja, melainkan website juga dapat mengubah persepsi seseorang tentang suatu hal. Maka dari itu, sajian berita dan informasi yang diberikan harus akurat dan terpercaya. Tidak heran jika Redaksiku.com mempunyai beberapa keunggulan seperti berikut:

1. Informasi terkini tanpa hoax

Di Internet ada banyak artikel berita yang beredar. Tentu sebagai pembaca bisa saja kita sulit menyaring mana berita terkini yang tidak hoax. Untuk itulah, satu-satunya cara kita harus memilih website terpercaya tanpa hoax seperti Redaksiku. Dalam hal ini, Redaksiku saat menulis berita, selalu mengutif dari referensi yang bnear-benar valid. Dengan begitu maka kebenarannya tidak diragukan lagi.

2. Tersedia kategori yang lengkap

Ada banyak kategori yang tersedia seperti kategori teknologi, politik, hiburan, otomotif, kesehatan, olahraga bisnis dan lain-lain. Dengan navigasi kategori yang lengkap tentu akan sangat membantu pengunjung saat ingin mengakses informasi.

3. Minim menampilkan iklan

Sekarang ini banyak kita temui website yang lebih mengedepankan adsense tanpa melihat kenyamanan penggunanya. Banyaknya iklan yang ditampilkan pada website tentu dapat mengganggu pengguna saat membaca berita. Nah, di situs Redaksiku iklan yang ditampilkan minim, sehingga bisa lebih nyaman saat membaca berita.

4. Desain sederhana tetapi menarik

Meskipun desain website Redaksiku sedeerhana, tetapi pembaca merasa lebih nyaman saat mengaksesnya. Dapat dikatakan desain website Redaksiku sederhana tetapi menarik bagi pengunjungnya.

5. Responsif dan Mobile-Friendly

Dikarenakan tidak semua penggguna bisa mengakses melalui komputer atau laptop, maka tampilan responsif yang mobile friendly sangat diperlukan. Nah, dalam hal ini website Redaksiku telah memiliki tampilan yang responsif dan Mobile-Friendly. Jadi, mau diakses menggunakan komputer, laptop, tablet, ponsel, tampilannya bisa responsif dan menyesuaikan ukuran layar. Dengan demikian penggunanya bisa lebih nyaman saat mengaksesnya.

6. Kecepatan loadingnya cepat

Website Redaksiku mengutamakan kecepatan loadingnya sehingga pengalaman pengguna bisa lebih optimal. Jadi, pengunjung bisa merasa nyaman saat mengunjungi website, karena tidak perlu menunggu lama, informasi yang diaksesnya bisa langsung tampil dengan cepat.

7. Mempunyai akun media sosial yang lengkap

Tanda bahwa sebuah website berkualitas adalah memiliki akun sosial media yang terhubung dengan jelas. Nah, dalam hal ini website Redaksiku mempunyai beberapa akun sosial media yang terhubung diantaranya yaitu facebook, instagram, twitter, dan linkedin. Sehingga, jika kamu ingin menjalin kerjasama, attau ada hal yang mau ditanyakan bisa menghubunginya melalui akun sosial media yang tersedia.

Itulah ulasan tentang website Redaksiku.com, Website Berita Terpercaya Tanpa Hoax!, semoga informasi yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar