--> Skip to main content

Belanja di e-commerce Makin Hemat dengan Traveloka PayLater

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - July 27, 2023

Dalam era digital yang semakin maju, belanja online atau e-commerce telah menjadi tren yang populer di kalangan konsumen. Kini, semakin banyak orang yang beralih untuk membeli produk dan layanan secara online. Mengingat kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan.

Belanja di e-commerce Makin Hemat dengan Traveloka PayLater

Salah satu inovasi yang mengubah cara kita berbelanja adalah adanya metode pembayaran yang praktis, contohnya seperti Traveloka PayLater, sebagai aplikasi paylater termudah. Apa dan bagaimana sebenarnya PayLater dari Traveloka ini, mari cari tahu bersama informasi detailnya di sini.

Apa Sebenarnya PayLater Traveloka Itu?

Apa Anda sudah pernah mendengar tentang apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan layanan yang ditawarkan oleh Traveloka. Traveloka sendiri adalah platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara.

Awalnya, PayLater dirancang untuk memfasilitasi pembelian tiket pesawat dan akomodasi hotel dengan opsi pembayaran mencicil. Namun kini, PayLater Traveloka telah berkembang menjadi solusi pembayaran yang dapat digunakan untuk berbagai jenis belanja online, termasuk di e-commerce.

PayLater ini berada di bawah naungan PT Caturnusa Sejahtera Finance (CSF). PT CSF adalah sebuah perusahaan yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna, sudah berijin, aman dan berada dalam pengawasan OJK.

Selain itu, Caturnusa Sejahtera Finance juga telah menyediakan layanan terbaru sejak tahun 2022. Layanan tersebut berupa pembiayaan investasi atau modal kerja. Khususnya untuk perusahaan yang ingin mengembangkan usaha atau bisnisnya.

Keuntungan Berbelanja di e-commerce Menggunakan Traveloka PayLater

Ada banyak cara pembayaran atas transaksi di e-commerce yang Anda lakukan. Bukan hanya membayar secara transfer tunai saja. Anda pun bisa melakukannya dengan cara mencicil menggunakan PayLater. Penggunaannya tentu harus sesuai dengan limit Traveloka PayLater yang Anda miliki.

Nah, salah satu keuntungan utama belanja dengan menggunakan PayLater ini adalah fleksibilitas pembayaran. Anda dapat membeli produk atau layanan di e-commerce dan memilih opsi PayLater sebagai metode pembayaran. Dengan demikian, Anda dapat segera menikmati barang yang dibeli tanpa harus membayar secara langsung.

Ini artinya, PayLater dari Traveloka memberi Anda waktu tambahan untuk menunda pembayaran. Sehingga Anda bisa lebih longgar dalam mengatur keuangan.

Bukan hanya keuntungan saja, PayLater tersebut juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam proses pembelian. Anda tidak perlu lagi mengisi data kartu kredit atau melakukan transfer bank. Pasalnya PayLater telah terhubung langsung dengan akun Traveloka dan Anda bisa menggunakannya sesuai limit PayLater Traveloka yang tersedia.

Selain itu, faktor keamanan juga merupakan salah satu pertimbangan utama ketika berbelanja online. Dari beberapa pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka yang bisa Anda akses di internet, banyak testimoni mereka yang merasa puas.

Kepuasan ini muncul karena PayLater menjamin keamanan transaksi dengan cara melindungi data pribadi dan informasi keuangan Anda. Dengan kata lain Traveloka, sebagai perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman di bidang teknologi pembayaran, telah mengimplementasikan langkah-langkah keamanan yang ketat.

Tak hanya itu, menggunakan PayLater ini juga memberikan Anda akses ke berbagai penawaran dan promo eksklusif. Dari beberapa Traveloka Pay Later review mengatakan bahwa Traveloka secara teratur menawarkan diskon dan cashback. Juga promo khusus kepada Anda pengguna PayLater untuk meningkatkan nilai belanja Anda.

Meningkatnya belanja menggunakan PayLater ini tentu akan menaikkan skor kredit Anda. tingginya skor kredit ini tentu juga akan memberi pengaruh yang positif pada skor kredit caturnusa sejahtera finance.

Keunggulan Menggunakan Taveloka PayLater

Seperti yang sudah tertera di atas, PayLater dari Traveloka ini bukan hanya menyediakan manfaat dan keuntungan untuk Anda. PayLater inipun menawarkan berbagai keunggulan, sebut saja:

  • Proses daftarnya cukup mudah.
  • Bisa melakukan pengecekan secara langsung melalui real time history. Mulai dari jumlah atau nominal transaksi, di mana transaksi Anda lakukan hingga berapa limit PayLater Traveloka yang Anda miliki.
  • Bebas dari annual fee.
  • Cara pembayaran sangat mudah.
  • Menawarkan bunga rendah dengan limit awal transaksi sampai dengan 10 juta.

Apabila Anda sering berbelanja online dan ingin merasakan kenyamanan serta manfaat yang lebih, Anda bisa menggunakan PayLater dari Traveloka. Pasalnya PayLater ini merupakan aplikasi PayLater termudah dan terpercaya. Jadi, cobalah menggunakan metode pembayaran ini pada pembelian berikutnya.

Cara Daftar PayLater Traveloka

Untuk bisa menggunakan PayLater dari Traveloka Anda tentunya harus mendaftar terlebih dahulu. Jangan khawatir, daftar PayLater Traveloka ini terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu melengkapi syarat juga kriteria yang sudah ditentukan. Setelah itu ikuti beberapa langkah untuk mendaftar berikut ini:

  • Buka aplikasi Traveloka, jika belum punya silakan unduh dan install terlebih dahulu.
  • Pilih TravelokaPay dan pilih PayLater.
  • Isi semua informasi yang diperlukan.
  • Untuk verifikasi siapkan KTP dan foto diri Anda.
  • Silakan menunggu proses verifikasi, selama menunggu pastikan nomor ponsel Anda aktif.
  • Apabila sudah terverifikasi dan mendapat persetujuan, Anda boleh mengaktifkan akun dengan cara tekan Activate Now.
  • Setelah melalui proses ini, Anda sudah bisa menggunakan PayLater untuk melakukan pemesanan di Traveloka.

Adapun untuk berbelanja di e-commerce, Anda bisa menggunakan PayLater Virtual Number. Virtual Number ini harus Anda ajukan dan aktifkan terlebih dahulu. Setelah itu barulah Anda bisa menggunakan virtual card number tersebut untuk melakukan pembayaran transaksi belanja di e-commerce.

PayLater Ditolak dan Tak Bisa Digunakan, Apa yang Harus dilakukan?

Saat mendaftar PayLater, bisa saja pengajuan Anda ditolak. Apa yang harus Anda lakukan jika Pay Later Traveloka ditolak? Apabila hal ini Anda alami, maka coba cek kembali registrasi yang telah Anda lakukan. Barangkali ada kriteria yang tidak sesuai atau Anda mungkin belum mendapatkan persetujuan. Bisa jadi karena beberapa analisis kredit dari PayLater.

Sedangkan apabila PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, boleh jadi karena Anda masih punya tunggakan. Artinya, ada cicilan yang masih belum Anda lunasi. Oleh karena itu, sebaiknya selesaikan terlebih dahulu cicilan tersebut sebelum Anda melakukan transaksi lainnya.

Namun apabila tak merasa punya tunggakan, Anda bisa menanyakan kenapa PayLater tidak bisa digunakan kepada CS Traveloka secara langsung.

Sejatinya, PayLater dari Traveloka ini bisa Anda gunakan dengan sebaik mungkin dan sesuai keperluan. Supaya Anda bisa merasakan manfaatnya secara maksimal. Jika masih perlu informasi mengenai PayLater ini, silakan cari testimoni pelanggan melalui PayLater Traveloka review menggunakan mesin pencari di internet.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar