--> Skip to main content

Ini Dia 5 Facial Treatment yang Dilakukan Kim Kardashian!

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - June 14, 2023
Facial Treatment
https://www.pexels.com/photo/woman-having-a-head-massage-in-a-beauty-salon-5042607/

Kredit tanpa agunan dapat mendukung perawatan wajah yang kamu inginkan. Sekarang ini, tren perawatan wajah banyak dipopulerkan oleh publik figur, salah satunya Kim Kardashian. Kim merupakan seorang sosialita, model, hingga aktris Hollywood yang namanya kerap diperbincangkan.

Aktris yang memiliki nama asli Kimberly Noel Kardashian ini selalu menarik perhatian baik dari fashion hingga perawatan kecantikan yang dilakukan. Seperti selebriti papan atas lainnya, Kim memiliki facial treatment tersendiri yang ia jalani. Ingin mengetahui dan mengikuti perawatannya? Mari intip selengkapnya di sini!

5 Facial Treatment Kim Kardashian, Ikuti Perawatannya dengan Kredit tanpa Agunan!

Setiap hal yang dilakukan selebritis terkenal tentu banyak diikuti, terutama soal kecantikan. Kim Kardashian memiliki sejumlah perawatan yang tentunya mahal dan worth it untuk kamu ikuti. Banyak orang terutama penggemar yang merogoh kocek dalam untuk merasakan perawatan yang sama.

Apakah kamu juga tertarik? Tenang saja, berikut ini akan dijelaskan facial treatment Kim Kardashian yang dapat dijadikan referensi kecantikan. Mari simak!

  • BBL Photofacial
  • BBL photofacial atau broadband light photofacial adalah salah satu perawatan yang dibeberkan oleh Kim sendiri pada sosial media. Perawatan ini dilakukan dengan bantuan Dr. Ashkan Ghavami.

    Photofacial BBl adalah perawatan yang dilakukan dengan bantuan cahaya, bukan menggunakan laser seperti facial treatment pada umumnya. Dibandingkan laser, teknologi ini tidak memberikan banyak rasa sakit dan invasif. Cara kerja mesin ini yaitu mengirimkan cahaya dari ujung kaca di bawah kulit.

    BBl Photofacial digunakan untuk memperbaiki warna kulit yang rusak karena sinar matahari. Selain itu, perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengatasi jerawat kistik, jerawat akut meradang pada kulit.

    Teknologi ini juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit. Bahkan, dapat menargetkan kapiler yang meledak, terutama yang terletak pada sudut hidung. Secara keseluruhan, teknologi ini tidak sekeras perawatan menggunakan laser.

    Dr. Ghavani yang menangani Kim Kardashian juga menambahkan bahwa pemakaian riasan diperbolehkan bahkan sehari selepas perawatan yang dilakukan. Namun, memberikan waktu istirahat pada wajah dan menghindari sinar matahari lebih direkomendasikan.

  • Perawatan MOXI
  • Meski dapat dilakukan secara terpisah, perawatan MOXI direkomendasikan untuk digunakan bersama BBL photofacial. Perawatan MOXI diperuntukkan untuk orang dengan kulit yang lebih berpigmen serta memiliki melasma. Singkatnya, MOXI lebih baik bekerja pada kulit yang gelap daripada BBL photofacial.

    Kedua perawatan tersebut dapat digunakan bersama karena menargetkan tujuan yang berbeda dan tidak saling mengganggu kinerja. BBL akan membuat kulit bercahaya sedangkan MOXI dapat mengencangkan pori-pori dan merangsang produksi kolagen.

    Terdapat beberapa aturan sebelum melakukan perawatan BBL ataupun MOXI. Kamu perlu menjaga kulit dari paparan sinar matahari beberapa minggu sebelum janji temu bersama dokter. Kulit kecoklatan karena matahari akan mempersulit mesin dan dokter melihat warna asli kulit. Bahkan, terdapat risiko untuk timbul luka bakar.

    Perawatan wajah ini dapat dilakukan sekali dalam beberapa minggu. Perawatan seperti ini membutuhkan biaya dari Rp18 juta hingga Rp30 untuk sekali treatment. Kamu tentu perlu menyiapkan dana yang lebih agar perawatan dapat dilakukan dengan rutin.

  • Microneedling
  • Facial Treatment
    https://www.pexels.com/photo/woman-getting-a-beauty-treatment-13899862/

    Microneedling merupakan perawatan tusuk jarum berukuran mikro yang canggih. Teknologi ini juga dianggap sebagai treatment perawatan kulit yang aman. Treatment ini dapat menargetkan berbagai permasalahan pada kulit, diantaranya yaitu penuaan kulit, garis halus dan kerutan, pori-pori yang besar, hingga hiperpigmentasi.

    Metode ini dilakukan dengan menembuskan jarum ke dalam kulit sejauh 0,25mm hingga 2,5mm. jarum akan menusuk kulit pada bagian dermis dan epidermis.

    Dengan cedera atau kerusakan alami dari jarum, kulit akan sembuh secara alami dan mendorong produksi kolagen serta elastin. Metode ini akan membuat kulit kencang serta terhidrasi.

  • Exilis Ultra 360
  • Kim Kardashian jupe pernah melakukan treatment untuk mengencangkan rahang dan cheekbones di Beverly Hills, Amerika Serikat. BTL Exilis, merupakan teknologi yang menggabungkan RF (Radio Frequency) dengan ultrasound.

    Tujuan dari teknologi ini yaitu mengencangkan kulit menggunakan sistem panas terkontrol serta memastikan kulit dipanaskan dengan lembut. Sel panas ini akan membantu memproduksi kolagen serta meminimalisir kerutan dengan maksimal.

  • Fotona 4D
  • Lewat klinik Skin Thesis di Los Angeles, Kim Kardashian melakukan perawatan fotona 4D pada bagian dalam mulut, sekitar pipi, leher, hingga garis rahang.

    Perawatan fotona 4D memiliki dua teknik gelombang yang terbukti efektif untuk mengatasi kulit kusam mencapai lapisan terdalam. Fotona 4D ini merupakan treatment non bedah serta non invasif yang cocok untuk mengurangi kerutan, meningkatkan kolagen, mengencangkan kulit, hingga remodeling kulit.

Itulah sejumlah perawatan yang dilakukan Kim Kardashian. Semua perawatan tersebut dapat menunjang kesehatan serta kecantikan kulit. Namun, kamu perlu merogoh kocek yang dalam untuk merasakan treatment yang sama. Tidak perlu khawatir, kamu dapat memanfaatkan KTA kredit tanpa agunan yang praktis.

Setiap treatment yang dilakukan ditangani oleh profesional. Dalam sekali perawatan kamu bisa menghabiskan uang hingga puluhan juta. Tentunya, perawatan perlu dilakukan dengan rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Jika menginginkan perawatan yang sama, kamu juga perlu menyiapkan dana untuk bepergian ke klinik luar negeri. Untuk melakukan semua perawatan tersebut secara rutin, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp200 juta.

Tenang saja, sekarang ini kredit tanpa jaminan digibank KTA yang praktis. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Kredit ini tidak memerlukan berkas-berkas fisik, cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet. Nah, informasi selengkapnya dapat kamu akses di sini.

digibank KTA merupakan kredit yang dapat kamu andalkan. Mari ajukan sekarang kredit tanpa agunan ini dan dapatkan facial treatment terbaik! Bersama digibank KTA, semua keperluan tercapai dengan lancar dan mudah!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar