--> Skip to main content

Temukan Kemudahan Kursus Bahasa Portugis di Leavco

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Februari 10, 2023

Bahasa Portugis merupakan bahasa yang memiliki penutur sekitar 220 juta orang di seluruh penjuru dunia. Bahasa Portugis juga digunakan sebagai bahasa resmi di berbagai Negara diantaranya yaitu Negara Portugal, Brazil, Mozambique, Angola, São Tomé dan Príncipe, Timor Leste , dan Guinea-Bissau.

Kursus Bahasa Portugis

Dalam bidang budaya, Bahasa Portugis mempunyai pengaruh yang besar di negara-negara yang menggunakannya. Di Negara Portugal, Bahasa Portugis digunakan dalam musik, sastra, dan seni. Di Negara Brazil, Bahasa Portugis digunakan dalam seni, musik, sinema dan sastra. Di Negara Mozambique, Angola, dan Guinea-Bissau, Bahasa Portugis digunakan dalam musik, seni tradisional, dan sastra. Di São Tomé dan Príncipe dan Timor Leste, Bahasa Portugis digunakan dalam seni tradisional, musik dan sastra.

Sementara dalam bidang ekonomi, negara-negara yang menggunakan Bahasa Portugis juga mempunyai pengaruh yang sangat besar. Di Portugal, Brazil, Mozambique, Angola, São Tomé dan Príncipe, Timor Leste dan Guinea-Bissau, Bahasa Portugis digunakan dalam perdagangan, pariwisata, dan investasi. Di Mozambique, Bahasa Portugis digunakan dalam industri pertambangan. Di Portugal, Angola, Brazil, Bahasa Portugis digunakan dalam industri minyak dan gas. Di São Tomé dan Príncipe dan Timor Leste Bahasa Portugis digunakan dalam industri perkebunan. Di Guinea-Bissau, Bahasa Portugis digunakan dalam industry perikanan.

Bahasa Portugis mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam budaya dan ekonomi yang ada di Negara-negara tersebut. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk belajar Bahasa Portugis dan berkeinginan untuk mengeksplorasi budaya dan ekonomi di Negara-negara yang menggunakannya, maka kamu bisa mengikuti Kursus Bahasa Portugis. Salah satu tempat yang tepat untuk kursus bahasa portugis adalah Leavco. Leavco menyediakan program belajar yang fleksibel dan dibimbing oleh para tutor yang berpengalaman. Jadi jangan melewatkan kesempatan tersebut untuk menambah keterampilan karena ada berbagai kemudahan belajar yang dapat kamu temukan di Leavco. Dengan memiliki keterampilan bahasa portugis nantinya kamu akan lebih mudah dalam mengejar peluang karir yang lebih baik di beberapa Negara yang menggunakan bahasa portugis.

Kemudahan Kursus Bahasa Portugis di Leavco

Ada berbagai kemudahan yang bisa kamu temukan dalam mengikuti kursus Bahasa Portugis di tempat Kursus Leavco. Jadi, di Leavco kamu bisa memilih pilihan program kursus bahasa portugis sesuai dengan yang kamu inginkan, diantaranya yaitu:

Onsite Regular

Di Leavco kursus bahasa portugis diselenggarakan di ruang kelas Leavco yang ada di Depok. Ruang kelas Leavco mempunyai fasilitas yang lengkap dengan tempat duduk, instalasi audiovisual, papan tulis kaca dan AC.

Onsite Private

Kursus bahasa portugis khusus bagi setiap individu yang ingin belajar bahasa portugis dengan sistem satu murid satu guru. Kursus Onsite Private diselenggarakan di ruang kelas Leavco yang ada di Depok. Ruang kelas Leavco mempunyai fasilitas lengkap dengan instalasi audiovisual, papan tulis kaca, , tempat duduk dan AC.

Visit Private

Kursus bahasa portugis khusus bagi individu yang ingin belajar bahasa portugis dengan sistem satu murid satu guru. Kursus Visit Private ini diselenggarakan secara tatap muka di tempat tinggal atau rumah murid atau lokasi yang yang telah disepakati oleh antara murid dengan pengajar.

Online Regular

Kursus bahasa portugis yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting dengan kapasitas antara 5 sampai 8 peserta.

Online Private

Kursus bahasa portugis secara online dengan menggunakan Zoom Meeting yang ditujukan untuk individu yang ingin belajar bahasa portugis dengan sistem satu murid satu guru.

Visit Group

Kursus bahasa portugis yang diselenggarakan untuk 2 atau 3 orang yang ingin belajar secara bersama-sama tetapi dengan waktu yang lebih fleksibel. Kursus visit group ini diselenggarakan secara tatap muka di rumah atau lokasi yang telah disepakati antara pengajar dengan murid.

Jadi, bagi kamu yang ingin belajar bahasa portugis, kursus di Leavco bisa menjadi pilihan yang tepat karena di sana kamu bisa menemukan beragam pilihan program belajar yang dapat kamu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar