--> Skip to main content

Pakai Aplikasi Virgo, Kumpulkan Recehmu Dan Nikmati Berbagai Keuntungan Transaksinya!

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - February 07, 2023

Banyak yang tak mengetahui jika saat ini terdapat aplikasi e-money pendatang baru dengan kemudahan akses dan berbagai keuntungan, aplikasi ini adalah Virgo dengan fitur andalan top up kembalian.

Pakai Aplikasi Virgo
Unsplash

Kenapa Harus Pakai Virgo?

Virgo merupakan aplikasi satu-satunya yang menawarkan fitur unggulan top up kembalian, dimana kamu bisa menyimpan uang kembalianmu dalam bentuk saldo e-money yang bisa kamu gunakan kembali untuk berbagai transaksi. Hal ini sangat bermanfaat mengingat uang kembalian khususnya receh terkadang tidak dipedulikan dan dianggap tak berguna.

Dengan adanya aplikasi Virgo kamu akan menyadari betapa berharganya uang kembalian jika dikumpulkan secara konsisten. Uang yang tidak seberapa ini dapat kamu gunakan kembali nantinya untuk keperluanmu.

Namun, apakah aplikasi ini aman? Ya, tentu! Virgo jadi aplikasi rekomendasi untuk kamu gunakan dalam menunjang kebutuhan sehari-hari dan telah dibekali dengan teknologi terbaik serta sistem dual keamanan. . Virgo juga diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). Oleh karena itu keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Semua transaksi yang dilakukan pada aplikasi ini dijamin aman dan diawasi setiap saat.

Keuntungan Aplikasi Virgo

Setelah kamu mengunduh aplikasi Virgo dari Google Play Store, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, beberapa diantaranya adalah memudahkanmu dalam melakukan transaksi pengguna hingga menyimpan uang receh. Selain itu banyak fitur menarik lainnya bisa dicoba di Virgo. Seperti apa?

1. Menyimpan Uang Kembalian dari Nominal Recehan Sekalipun

Uang kembalian yang biasanya tercecer tidak terpakai sekarang bisa kamu simpan di aplikasi Virgo dalam bentuk saldo e-money.

Bahkan jika kamu berbelanja di Alfamart kamu bisa top up kembalian mu dengan nominal maksimal hingga Rp99.999 per transaksi. Untuk melakukan top up kembalian di Alfamidi dan Dan+Dan kamu bisa top up dengan nominal maksimal hingga Rp1.999 per transaksi.

Caranya kamu bisa datangi kasir Alfamart, Alfamidi, maupun Dan+Dan dan sampaikan jika kamu ingin melakukan top up kembalian. Jangan lupa untuk menginformasikan nomor handphone yang terdaftar di akun Virgomu beserta nominal kembalian yang kamu inginkan untuk di top up menjadi saldo Virgo.

2. Bayar Tagihan Lebih Mudah

Males gerak atau mager jadi alasan utama layanan keuangan digital seperti Virgo patut kamu pilih saat ini, jika tiba-tiba listrik di rumahmu habis dan butuh token lsitrik, kamu bisa gunakan langsung aplikasi Virgo untuk membeli token listrik. .

Untuk itu kamu perlu mengumpulkan uang kembalianmu secara konsisten setiap kali habis berbelanja di Alfamart, Alfamidi maupun Dan+Dan karena uang yang kamu kumpulkan tersebut bisa kamu gunakan kembali untuk membeli token listrik maupun bayar tagihan listrik bulanan. Dengan top up kembalian dan diubah menjadi saldo, dompetmu akan lebih tipis dan tidak terlalu banyak uang receh yang tersimpan.

Tak lupa, kebutuhan pulsa jadi hal penting untuk membeli paket data maupun SMS di era digital. Virgo siap membantumu kapan saja untuk menggunakan saldo dalam membeli pulsa maupun mengisi paket data.

3. Bisa Dicairkan ke Bank

Kebutuhan yang mendadak memaksamu untuk mencairkan saldo di aplikasi Virgo? Untuk itu aplikasi ini memiliki fitur dalam mencairkan saldomu di bank dengan biaya transaksi Rp2.500.

Namun, jika kamu ingin mentransfer saldo ke sesama pengguna Virgo, tak ada biaya transaksi sehingga saldo anda tetap aman. Karena simpel dan praktis, aplikasi Virgo memiliki rating baik di Google Play Store.

Dengan kemudahan layanan dan akses serba praktis, Virgo patut anda pilih sebagai aplikasi e-money sehari-harimu saat ini.

4. Bisa digunakan sebagai metode pembayaran

Selain keuntungan yang kamu dapatkan dengan menyimpan receh dalam bentuk saldo e-money, Virgo juga bisa kamu gunakan untuk metode pembayaran belanja di Alfagift dan di semua toko yang menerima sistem pembayaran dengan QRIS.

Virgo juga telah berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials). Kamu bisa menggunakan Virgo untuk memenuhi kebutuhan transaksi harianmu dan rasakan keuntungan menggunakan aplikasi ini. Segera download Virgo di Google Play Store maupun App store dan nikmati semua fiturnya!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar