--> Skip to main content

Hunian Strategis Dekat Kota Jakarta? Miliki Rumah di Cibubur!

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - January 25, 2023

Memiliki hunian yang strategis sangat penting untuk memenuhi unsur kenyamanan dan kemudahan. Lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota, mudah memperoleh akses kesehatan, dekat dengan sekolah dan universitas, dekat pasar maupun pertokoan, serta harga rumah di cibubur yang terjangkau sangat penting untuk dipenuhi. Semua itu dapat terpenuhi ketika kamu memiliki rumah di kawasan Cibubur.

Rumah di Cibubur

Tipe-Tipe Rumah Minimalis Cibubur Yang Bisa Kamu Pilih

Sebuah rumah minimalis menjadi hunian favorit di Cibubur. Ada apa saja tipe-tipe rumah di kawasan tersebut? Simak ulasan selengkapnya.

1. Tipe 36 Rumah Minimalis Keluarga Baru

Tipe 36 adalah rumah dengan memiliki sebuah ruang tamu, dapur, dan kamar mandi. Biasanya hanya terdapat dua kamar tidur yang salah satunya memiliki ukuran sebagai kamar tidur utama. Tipe 36 menjadi hunian strategis untuk keluarga baru di Cibubur.

2. Tipe 45 Rumah Lebih Terasa Lapang

Tipe 45 memiliki jumlah ruang yang hampir sama dengan rumah tipe 36. Perbedaannya lebih terasa pada kelapangan setiap ruangannya. Sehingga rumah dengan tipe ini cocok bagi kamu yang menginginkan ruangan yang tidak terlalu sempit.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah Untuk Keluarga Muda

3. Tipe 54 Adanya Taman Indoor Membuat Lebih Asri

Tipe 54 lebih disarankan bagi keluarga dengan jumlah anggota 4 orang atau lebih. Hunian dengan tipe ini menjadi strategis untuk kamu miliki karena ada 3 kamar tidur. Kelebihan dari tipe 54 untuk rumah di Cibubur ini biasanya dilengkapi dengan taman indoor sehingga terasa lebih asri ketika di dalam rumah.

4. Tipe 60 Bebaskan Penghuninya Berkreasi

Tipe 60 sangat cocok bagi kamu yang suka berkreasi dalam mengatur furniture. Terlebih lagi ruangan yang lebih luas masih memungkinkan untuk kamu beri sekat sebagai ruang kerja, ruang baca, atau mushola kecil di rumah. Akan menyenangkan memiliki hunian dengan tipe 60 bagi kamu yang lebih sering bekerja dari rumah atau work from home.

Membeli hunian strategis di Cibubur menguntungkan karena akses transportasi umum yang masih aktif beroperasi. Kehadiran LRT memudahkan kamu untuk menempuh jarak yang jauh dalam waktu cepat. Apalagi harga rumah di cibubur terjangkau sehingga dapat disesuaikan dengan tipe rumah yang kamu pilih.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar