--> Skip to main content

Nikmati Promo Kuota Internet Besar-besaran Hanya di Live.On

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 13, 2022

Sekarang ini kegiatan belajar dan bekerja banyak yang bergantung dengan smartphone dan koneksi internet. Selain itu, hampir setiap hari smartphone dan koneksi internet juga digunakan sebagai sarana hiburan bagi banyak orang. Karena hal itulah kebutuhan kuota internet yang besar kini terus terjadi peningkatan.

Nikmati Promo Kuota Internet Besar-besaran Hanya di Live.On

Dalam memenuhi kebutuhan internet, banyak orang yang saat ini mengandalkan kuota internet dari salah satu provider internet seluler. Tentunya dalam hal ini mereka akan mencari provider internet yang menawarkan promo kuota internet besar-besaran. Dimana dengan promo kuota internet ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Nah, salah satu provider internet seluler yang menawarkan promo kuota internet besar-besaran salah satunya adalah provider Live.On. Promo yang ditawarkan pun ada beragam sehingga pengguna bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Berbicara tentang Live.On, lalu apa itu Live.On?

Live.On adalah brand telekomunikasi yang diluncurkan oleh PT. XL Axiata, merupakan provider digital terbaru berbasis prabayar yang menawarkan paket internet berkuota besar untuk memenuhi semua penggunaan internet di era yang serba digital seperti sekarang ini.

Dapatkan Promo Kuota Internet Besar-Besaran di Live.On

Dengan cara mengakses situs web liveon.id, maka kamu bisa memilih salah satu paket data dari beragam pilihan paket dengan kapasitas dan harga yang cukup terjangkau. Adapun paket data yang disediakan yaitu mulai paket data Power Mini 6GB, Jagoan Kita Power Go 20GB, Power On 25GB, Power Full 50GB dan masih banyak yang lainnya. Dengan disediakannya paket data berkapasitas besar, tentunya kamu bisa menjelajah internet dengan sepuasnya.

Semua kuota internet yang ditawarkan di Live.On, dapat digunakan untuk berbagai keperluan apa saja, dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam nonstop tanpa ada batasan waktu. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan paket internet dari Live.On kamu juga bisa menggunakan paket internet tersebut untuk SMS, menelpon, streaming, dan lain-lain. Menariknya lagi, paket internetnya dapat digunakan pada semua jaringan.

Jadi kamu jangan sampai melewatkan beberapa pilihan paket internet yang ada di Live.On. Hal itu karena selain dapat menikmati potongan harga yang besar-besaran, kamu juga akan memiliki peluang untuk mendapatkan bonus kuota internet. Live.On sebagai provider internet jelas terbukti dapat memanjakan setiap pelanggannya yang menggunakan secara optimal.

Cara Mendapatkan Paket Internet di Live.On

Saat kamu ingin menggunakan paket internet di Live.On kamu tidak perlu bingung. Hal tersebut karena Live.On menawarkan kepada semua penggunanya akan kemudahan dalam menggunakannya sehingga menggunakan Live.On ini terasa sangat praktis. Untuk langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan melakukan pemesanan kartu SIM melalui situs web liveon.id.

Setelah melakukan pemesanan, kartu Live.On akan langsung dikirim ke alamat kamu. Langkah berikutnya, yang perlu kamu lakukan yaitu mendownload dan menginstall aplikasi Live.On pada ponsel terlebih dahulu kemudian melakukan aktivasi kartu SIM. Apabila kartu SIM sudah aktif, maka kamu bisa langsung membeli paket internet yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhanmu

Kamu disetiap bulannya dapat memperbarui paket internet maupun add-on dengan mudah melalui aplikasi Live. On. Untuk masalah jaringan internet di Live.On, kamu tidak perlu mengkhawatirkannya karena koneksi internet di Live.On ini didukung oleh XL Axiata dengan kecepatan 4.5G sehingga jaringan internetnya stabil. Dengan jaringan yang stabil dan lancar, kamu dapat menikmati kecepatan koneksi internet yang super kencang.

Live.On menjadi solusi yang terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan promo kuota internet besar-besaran. Jadi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, kamu sudah dapat menikmati kuota internet yang berkapasitas besar.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar