--> Skip to main content

Fitur dan Spesifikasi AC Aqua Japan 1 PK AQA-KCR9ANC

Kemajuan teknologi khususnya barang elektronik kini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang semakin kompleks, tidak terkecuali kebutuhan akan pendingin ruangan seperti AC. Saat ini AC telah hadir dengan berbagai macam fitur yang menarik. Seperti fitur pembersih udara dan penghilang bau tidak sedap, sehingga ruangan bisa terasa lebih nyaman dan segar. Menariknya lagi kini AC ada juga yang dilengkapi dengan teknologi inverter yang bisa menghemat penggunaan listrik.

Spesifikasi AC Aqua Japan 1 PK

Namun karena sangking banyaknya pilihan AC mungkin kamu bingung mau beli AC yang bagaimana. Kemungkinan biasanya bingung karena banyaknya pilihan AC hemat listrik, ditambah lagi dengan fitur yang ditawarkan masing-masing unit yang tidak kamu mengerti apakah kamu perlu ataukah tidak. Bagi kamu yang bingung, mungkin AC 1 PK bisa menjadi salah satu pilihanmu.

Teknologi AQUA JAPAN saat ini telah menghadirkan AC 1 PK tipe AQA-KCR9ANC yang tentunya mampu menjawab kebutuhanmu akan penyejuk udara di rumahmu dengan daya listrik yang rendah sehingga kamu bisa hemat listrik. Menariknya pada tipe ini itu adaptif, yaitu mampu menyesuaikan kinerja dengan tegangan listrik. Selain itu, pada tipe ini tidak mudah rusak karena terbuat dari material pilihan yang anti korosi yaitu dari tembaga murni berlapis blue fin untuk evaporator dan kondensor. Untuk lebih jelasnya akan kami bahas berbagai fitur atau spesifikasi AC Aqua Japan 1 PK AQA-KCR9ANC.

Fitur Utama AC Low Watt AQA-KCR9ANC

Adapun fitur utama yang terdapat pada AQA-KCR9ANC diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Energy Saving

Pendingin ruangan tipe ini bisa mencapai efisiensi kerja yang tinggi untuk semua frekuensi dan lebih hemat energi. Sehingga kemampuan dalam mendinginkan ruangan bisa lebih kuat dan cepat.

Low Watt

Konsumsi listrik hemat, yang dibuktikan dengan rasio efisiensi energi berlabel bintang 4. Hal tersebut karena kompresor memiliki kemampuan untuk beradaptasi di daya listrik yang rendah dengan sistem pendingin yang telah dioptimalkan, sehingga konsumsi listrik menjadi berkurang 40% dibandingkan dengan model standar yaitu daya listrik untuk 1/2 PK = 320W dan 1 PK = 660 W.

Big Blade & Long Distance

Desain ukuran indoor yang ditingkatkan yaitu 810mm. Kinerja unit indoor lebih ditingkatkan dengan motor yang dioptimalkan, kipas dan saluran udara yang lebih besar dan panjang. Volume udara yang dihasilkan lebih maksimal jika dibandingkan dengan model AC konvensional, sehingga membuat AC AQUA tipe ini dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dan menghembuskan udara secara kuat dengan jarak maksimum.

Blue Fin & Pure Copper

Kondensor dan Evaporator yang terbuat dari bahan tembaga 100% yang dilapisi dengan Blue Fin mampu meningkatkan efektifitas pendinginan hingga 25% dan kinerja pendinginan rata-rata sudah meningkat 3% dibanding dengan non Blue Fin. Selain itu lapisan Blue Fin juga dapat mencegah terjadinya kerusakan unit dari karat atau korosi.

Wide Votage

Pendingin ruangan dapat bekerja secara optimal dan tegangan stabil di rentang voltase antara 160V-242V, sehingga mampu menghasilkan kapasitas pendinginan yang lebih cepat dan juga nyaman.

Spesifikasi Umum AC Aqua Japan AQA-KCR9ANC

Spesifikasi umum dari AC Aqua Japan 1 PK AQA-KCR9ANC, bisa dilihat dalam table berikut ini:

Kategori AC LOW WATT
Pilihan AC 1PK
Room Size 4 x 4m
BTU/h 9000
Daya Masukan (Watt) 660
EER (Tingkat Bintang Hemat Energi) "11
Refrigerant R410
Warranty "Compressor Warranty 5years
Aqua Fresh
Low Watt yes
Turbo Cool
Anti Corrosion System

Itulah beberapa fitur dan spesifikasi umum dari AC 1 PK tipe AQA-KCR9ANC. Jika kamu tertarik untuk memilikinya segera beli sekarang juga. Untuk tipe AQA-KCR9ANC AC 1 PK harga saat ini dibandrol Rp 5.350.000. Harga tersebut tentunya sangat sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang kamu dapatkan untuk memenuhi kebutuhan penyejuk ruangan di rumahmu.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar