--> Skip to main content

Nilai Lebih Menggunakan Digital Agency Jakarta Untuk Bisnis Anda

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - May 17, 2022

Digital agency Jakarta belakangan ini memang cukup populer, apalagi di tengah maraknya pelaku bisnis berbasis digital di Indonesia. Karena sebisa mungkin mereka juga harus meraih target secara lebih luas, sehingga bisa mendapatkan keuntungan dengan meningkatkan penjualan produk maupun jasa yang ditawarkan tersebut. Sedangkan jika dilihat sendiri pemasaran yang berbasis konvensional memang sudah jarang digunakan, karena tingkat efektifitasnya kalah dibandingkan dengan pemasaran secara online.

Digital Agency Jakarta Untuk Bisnis Anda

Nilai Lebih Menggunakan Digital Agency Jakarta

Pada dasarnya digital agency ini sendiri menawarkan banyak nilai lebih dibandingkan dengan pemasaran berbasis konvensional.

Adapun beberapa nilai lebih jika menggunakan Digital Agency Jakarta diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Hemat biaya promosi

Menghemat biaya promosi, bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya biaya yang harus Anda keluarkan untuk kegiatan digital marketing jauh lebih murah dibandingkan dengan pemasaran yang berbasis konvensional. Mengingat promosi online biaya iklannya jauh lebih murah, dibandingkan dengan iklan lewat media cetak apalagi televisi.

2. Jangkauan luas

Membantu untuk menjangkau target market secara lebih luas, jika pemasaran secara langsung atau konvensional terbatas targetnya, hanya orang-orang di daerah atau satu kota tersebut saja, maka pemasaran berbasis online jauh lebih luas. Bahkan orang di luar negeri juga mungkin untuk mengetahui produk atau jasa yang Anda tawarkan.

3. Meningkatkan penjualan

Dapat meningkatkan penjualan, tentunya tujuan akhir dari kegiatan pemasaran berbasis online atau digital ini sendiri tak lain adalah membuat penjualan jadi lebih tinggi atau meningkat dibandingkan dengan sebelumnya, apalagi dengan semakin luasnya target market yang dituju.

4. Data akurat

Data yang didapatkan jauh lebih akurat serta cepat, karena semuanya berbasis teknologi serta dapat dimonitoring secara lebih mudah lewat database yang ada. Sehingga potensi nantinya iklan atau promosi tersebut menjadi tepat sasaran juga lebih tinggi.

Audience adalah pihak yang dapat melihat dengan mudah pemasaran berbasis online Anda, juga dapat dijadikan sebagai target market. Banyak diantara layanan dari digital agency yang ada di Indonesia, namun pastikan jangan salah dalam memilih, gunakan yang sudah berpengalaman seperti diantaranya adalah dari Marketz, dimana untuk layanan yang mereka tawarkan sendiri cukup banyak dengan tarif bersaing.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar