--> Skip to main content

Jasa Komen Instagram Mediakomen.com Bisa Meningkatkan ER

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 29, 2022

Seiring dengan semakin berkembanya teknologi kini banyak orang yang menggunakan sosial media salah satunya media soaial instagram. Ada berbagai macam tujuan seseorang menggunakan instagram diantaranya yaitu untuk berkomunikasi, meningkatkan popularitas dan untuk menjalankan sebuah usaha atau bisnis.

Bagi anda yang ingin meningkatkan popularitas atau ingin sukses berjualan di instagram, maka anda harus bisa memperkenalkan barang atau jasa anda di instagram kepada audiens atau orang sebanyak mungkin. Namun agar barang atau jasa yang anda tawarkan bisa dikenal banyak orang dan bisa menarik pelanggan tidak semudah yang anda pikirkan. Orang-orang akan lebih tertarik dan yakin jika melihat jumlah like yang banyak, komentar atau ulasan positif yang banyak, dan banyak yang merekomendasikan melalui komentarnya.

Perlu diketahui bahwa banyaknya komentar positif merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas brand di instagram. Komentar merupakan interaksi yang dilakukan oleh seseorang sehingga akun instagram bisa terlihat lebih aktif dan terpercaya. Nah, jika kamu membutuhkan hal-hal seperti komentar positif, komentar yang bisa merekomendasikan seseorang untuk tertarik dengan barang atau jasa yang kamu jual, maka kamu bisa menggunakan layanan mediakomen.com Apa itu mediakomen.com? Simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu mediakomen.com?

Media komen.com merupakan sebuah platform berbentuk situs web yang bergerak dalam bidang periklanan media sosial khususnya dalam bidang komentar di media sosial. Jadi siapa saja yang ingin produk atau jasanya dibanjiri komentar positif di instagram bisa menggunakan bantuan mediakomen.com. Dengan banyaknya komentar positif pada produk dan jasa anda maka akan bisa menarik minat orang untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang anda tawarkan.

Melalui jasa mediakomen.com tentunya akan mampu meningkatkan engagement akun instagram anda atau akun media sosial lain yang anda miliki. Hal itu karena selain jasa komen instagram, ada juga beberapa layanan komentar lain yang dimiliki mediakomen.com yaitu komentar youtube, rating + review di google maps dan rating + review di Playstore.

Dengan semakin meningkatnya Engagament Rate (ER) pada sebuah postingan media sosial anda, tentunya dapat membuat akun anda menjadi lebih populer dan bisa dikenal oleh masyarakat secara luas. Inilah yang dapat menjadikan produk atau jasa yang anda ditawarkan semakin dikenal dan tentunya penjualan juga akan semakin meningkat.

Mediakomen.com sebagai pihak ketiga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para Advertiser meupun komentator. Salah satu upaya yang dilakukan mediakomen.com adalah mengumpulkan para komentator yang sudah terverifikasi asli indonesia sehingga dalam proses berkomentar bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan advertisers.

Jadi di mediakomen.com ini terdapat 2 jenis akun yaitu Advertiser dan komentator. Apa itu advertiser dan komentator?

  • Advertiser adalah seseorang yang ingin meningkatkan Engagament Rate atau kepercayaan banyak orang terhadap apa yang dipromosikannya. Mendaftar sebagai advertiser sangat cocok bagi kamu yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau usaha.
  • Komentator adalah seseorang yang berperan sebagai pemberi komentar atau ulasan di media sosial. Ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menulis komentar atau memberikan ulasan pada postingan advertiser.

Peranan mediakomen.com di sini adalah sebagai pihak ketiga atau perantara yang mempertemukan antara advertiser dengan komentator.

Demikian penjelasan yang dapat saya tuliskan tentang jasa komen instagram mediakomen.com yang bisa meningkatkan Engagament Rate. Semoga penjelasan yang telah saya tulis di atas dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar