--> Skip to main content

Cara Mudah Top Up Shopee Pay di Internet Banking BRI

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - June 09, 2021

Sekarang ini aktivitas jual beli secara online yang sudah dilakukan hampir seluruh masyarakat Indonesia adalah hal yang sudah sangat wajar. Dan ternyata sudah banyak juga orang-orang yang percaya dan yakin jika belanja online itu memiliki banyak sekali kelebihan dan Anda juga bisa dengan mudah sekali melakukannya. Karena sekarang sudah banyak tersedia platform jual beli online yang akan membantu Anda untuk mendapatkan apa saja yang Anda butuhkan.

Cara Mudah Top Up Shopee Pay di Internet Banking BRI

Misalnya adalah Anda pengguna salah satu aplikasi Shopee untuk belanja online, maka biasanya untuk proses pembayarannya juga sudah banyak yang menggunakan shopee pay. Jadi untuk Ibanking BRI apabila Anda adalah nasabah setia BRI juga bisa melakukan top up isi saldo shopee pay Anda di internet banking BRI. Lalu bagaimana caranya?

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, antara lain:

  • Login akun BRImo yang sudah Anda miliki. masukkan username dan sandi Anda.
  • Anda pilih dan klik menu pilihan dompet digital.
  • Anda masukan nomor HP Anda.
  • Klik dan pilih menu shopee dan jangan lupa cocokan nomor Anda.
  • Masukkan nominal Anda akan top up.
  • Jika sudah klik top up dan masukkan pin BRImo Anda.

Sangat mudah bukan? Jadi jika sewaktu-waktu Anda ingin belanja online dan menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan shopee pay maka Anda bisa lakukan pengisian dan top up saldo di BRImo. Semuanya menjadi semakin praktis dan mudah serta tidak banyak menghabiskan waktu Anda untuk datang ke mesin atm dan antri dengan yang lain.

Untuk itu, karena manfaatnya yang sangat bagus dan fleksibel inilah yang kemudian menjadi alasan kenapa BRI mobile sekarang juga sudah banyak yang menggunakannya. Tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi top up saja namun juga masih banyak sekali hal-hal lain yang bisa dilakukan. Misalnya adalah Anda juga bisa isi pulsa lewat BRI mobile, bisa buka rekening tabungan baru dan yang paling menarik nasabah non BRI juga bisa menggunakannya.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar