--> Skip to main content

Belajar Memperbaiki Kosakata Bahasa Inggris

Jika kamu bukan penutur asli bahasa Inggris, ada kemungkinan besar kamu mempelajari bahasa tersebut dengan cara yang salah. Jika menurut kamu, bos atau sahabat kamu adalah seseorang yang dapat kamu tanyakan mengena kosa kata, jangan semudah itu percaya! Selalu ikuti sumber definitif untuk meningkatkan tata bahasa dan kosa kata bahasa Inggris kamu, karena saat ini banyak bahasa Inggris yang salah. Berikut adalah contoh kosakata bahasa Inggris yang salah, kami membahasnya pada artikel lainnya disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/kesalahan-umum-saat-berbahasa-inggris/.

Belajar Memperbaiki Kosakata Bahasa Inggris

Pada artikel Jadi mari kita lihat apakah kamu mengetahui kesalahan kosakata bahasa Inggris yang umum ini? Ini akan dapat menambah pengetahuan kamu mengenai kosakata dalam bahasa Inggris :

1. Improve vs. Improvise

Yang salah : I want to improvise my communication skills.

Yang benar : I want to improve my communication skills.

Penjelasan : arti kata kerja “improvisasi” adalah melakukan suatu tugas tanpa persiapan terlebih dahulu. Kata bendanya adalah "improvisasi". Baik Meningkatkan dan berimprovisasi mungkin terdengar mirip secara akustik, tetapi mereka sama sekali tidak terkait satu sama lain. Secara tata bahasa, perbaikan adalah bentuk kata benda dari kata kerja "meningkatkan" sedangkan improvisasi adalah bentuk kata benda dari kata kerja "improvisasi". Perhatikan contoh berikut: The meaning of the verb “improvise” is performing a task without any prior preparation. The noun is “improvisation”.

2. Historic vs. Historical

Yang salah : This is a historical victory for the Indian cricket team.

Yang benar t: This is a historic victory for the Indian cricket team.

Penjelasan : Secara tata bahasa, baik historis maupun historis adalah kata sifat; Namun, mereka tidak terkait satu sama lain. Historis berarti sesuatu yang berkaitan dengan sejarah dan masa lalu. Bersejarah berarti luar biasa atau luar biasa

Bagaimana? Kamu pernah menemukan kata tersebut dlam bacaanmu selama ini? Kami rasa kosakata itu sering ada dimana-mana. Untuk memperluas lagi kosakatamu, kamu bisa membaca artikel kami yang memuat kosakata dari berbagai tema yang berbeda disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/berbagai-kosa-kata-bahasa-inggris-dalam-10-tema-berbeda/. Selamat belajar!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar