--> Skip to main content

Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 31, 2020

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional bisa menjadi pilihan yang tepat bagi orang yang ingin belajar bahasa inggris, namun terkendala oleh keterbatasan waktu. Pilihan tersebut tidaklah tanpa alasan, karena memang English First (EF) merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang terbukti berpengalaman dan sukses menjadi tempat kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Penjelasan mengenai EF (EF Indonesia dan EF Adults)

EF merupakan suatu lembaga pendidikan global yang menawarkan pendidikan dan pelatihan Bahasa Inggris di berbagai Negara non English Speaker. Lembaga EF ini dalam pembelajarannya menggabungkan antara pelatihan bahasa Inggris dengan pertukaran budaya hingga pada jaringan penelitian yang ikut berperan dalam perubahan metode pembelajarannya.

Dalam pembelajarannya, EF memberikan berbagai program belajar yang dapat disesuaikan dengan kondisi peserta. Misalnya berdasarkan umur, kelas persiapan untuk masuk perguruan tinggi, untuk kebutuhan instansi pemerintah, adboard dan traveling yang dapat memungkinkan pesertanya menjalani pendidikan dan pelatihan secara langsung di Negara berbahasa Inggris.

Berdasarkan dari usia, salah satu kelas pelatihan dan pembelajaran bahasa inggris yang saat ini banyak dicari adalah EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional. Khususnya bagi mereka yang menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan pendidikan lanjutan, atau kebutuhan professional seperti tuntutan instansi tempat kerja maupun bisnis.

Pentingnya berbahasa Inggris (Akademik dan/atau Profesional)

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang perlu untuk kita pelajari. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sering digunakan di seluruh dunia. Di Negara manapun kita berada, pastinya ada orang atau suatu hal yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa yang dipergunakan untuk berkomunikasi.

Jika kita mahir dalam berbahasa inggris, maka berkomunikasi dengan semua orang di negara manapun akan lebih lancar, terutama bagi seorang professional. Sedangkan dalam bidang yang lebih spesifik seperti akademik, bahasa Inggris tentunya sangat berperan penting. Karena setiap lingkungan akademik pastinya ada yang namanya bahasa Inggris. Oleh sebab itu, kemampuan dalam berbahasa Inggris perlu kita penuhi. Salah satunya kita bisa belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.

Kemudahan belajar di EF Adults

Pelatihan dan pembelajaran di EF Adults mudah diikuti karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Semua pembelajaran yang ditawarkan oleh EF Adults bertujuan untuk membantu peserta kursus dalam menguasai bahasa Inggris dengan efektif dan efisien. Pembelajaran bisa dilakukan dengan mudah karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pembelajaran bisa diberikan melalui kelas-kelas di EF Center dengan lingkungan berbahasa Inggris. Selain itu ada juga pilihan belajar bahasa inggris online yang dapat diakses kapan saja sesuai dengan jadwal yang dapat disesuaikan oleh tiap peserta. Tidak hanya itu saja EF Adults juga mempunyai tenaga pengajar ahli yang bersertifikat, sehingga membuat pembelajaran menjadi terasa mudah.

Kemudahan metode pembayaran di EF Adults

Sebelum belajar di EF Adults, calon peserta akan dinilai terlebih dahulu kemampuannya dalam berbahasa inggris. Sesudah itu konsultan berpengalaman dari EF Adults akan membantu untuk menyesuaikan paket belajar terbaik untuk peserta tersebut agar belajar bisa efektif dan efisien. Itulah yang membuat biaya kursus di EF baru dapat diketahui setelah bertemu dengan konsultan EF. Untuk metode pembayaran di EF Adults ada beberapa pilihan yaitu bisa cash, transfer rekening bank, menggunakan kartu kredit, dan bisa juga cicilan. Jadi setiap peserta bisa menentukan metode pembayarannya sesuai pilihan yang tersedia.

Cara menjadi student di EF Adults

Untuk mendaftarkan diri menjadi siswa atau peserta kursus EF for Adults, bisa datang langsung ke EF center atau bisa juga cabang EF yang menyelenggarakan pembelajaran. Setelah itu mengisi formulir yang sudah disediakan. Selain datang langsung, juga bisa mendaftarkan diri secara online dengan mengunjungi situs resmi EF Adults.

Sesudah itu isi program apa yang akan diikuti. Jangan sampai mengisi program tanpa tahu seluk beluk program yang akan diikuti. Jika memang belum paham, bisa membaca informasinya atau bisa juga bertanya kepada customer service EF Adult tentang program tersebut.

Center Location

Center EF Adults berlokasi di beberapa shoping mall yang sangat strategis yang ada di Jakarta dan Surabaya. Jadi dapat memilih lokasi center yang mudah dijangkau. Berikut ini adalah beberapa EF Adults tempat les bahasa inggris Jakarta dan juga Surabaya:

  • Kuningan City, Jakarta.
  • fX Sudirman, Jakarta.
  • Mall Taman Anggrek, Jakarta.
  • The Plaza Office Tower, Jakarta.
  • Mall of Indonesia, Jakarta.
  • Lippo Mall Puri, Jakarta.
  • Tunjungan Plaza, Surabaya.

Demikianlah informasi tentang belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, semoga dapat bermanfaat.

Refrensi Web: https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar