--> Skip to main content

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 22, 2020
Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di IndonesiaFagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

PT. Fajar Gelora Inti atau yang lebih dikenal dengan Fagetti merupakan perusahaan marmer di Jakarta yang menjadi supplier utama batu alam Indonesia. Fagetti telah menjadi supplier marmer yang berdiri sejak tahun 1986, didirikan oleh Ferdinand Gumanti. Ferdinand Gumanti sendiri merupakan satu-satunya orang Asia yang menerima gelar “Master of Art Stone” dalam acara bergengsi di Italia yang diselenggarakan oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra.

Ferdinand Gumanti

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Terlengkap dengan Jenis dan Motif yang Unik

Fagetti dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, terus menerus berkomitmen menjadi supplier yang mampu menyajikan karya batu alam terbaik. Dengan fasilitas pabrik dan gudang seluas 23 hektar di cibitung, fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam untuk membantu para desainer dalam memenuhi imajinasi mereka yang tak terbatas, tentunya dengan karya-karya yang mempesona. Sehingga tidak heran apabila perusahaan ini mempunyai stok marmer yang beragam dengan motif yang unik. Misalnya Marmer Statuario, Onyx, Travertine, Limestone dan lain-lain. Untuk motifnya anda bisa menyesuaikan dengan selera dan tema yang akan diusung misalnya motif vintage, klasik, abstrak dan lain-lain.

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Terlengkap dengan Jenis dan Motif yang Unik

Kenapa harus memilih Fagetti?

Karena Fagetti menghadirkan berbagai pilihan tanpa batas untuk memanjakan keindahan desain yang unik. Selain itu terkenal dengan keanggunannya yang berbeda, setiap lempengan memiliki karakter uniknya tersendiri yang siap untuk ditransfigurasi ulang menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan. Dengan teknologi canggih, fagetti mentransformasikan batu alam menjadi potongan jadi sesuai dengan gaya atau preferensi yang diinginkan, apakah halus seperti sutra ataukah kasar. Setiap karya dibuat dan diperlakukan dengan hasrat yang sama, keahlian teknis dan juga seni.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari teknologi yang digunakan oleh para desainer untuk menghasilkan karya marmer yang unik dan berkualitas tinggi.

1. Pemotongan Berkecepatan Tinggi

Pemotongan Berkecepatan Tinggi

Dengan memanfaatkan teknologi gergaji "multi-wire diamond", maka batu alam yang kasar dapat diubah menjadi karya seni yang menakjubkan. Hebatnya, fagetti menjadikan inovasi sebagai prioritas. Selain itu model mesin yang digunakan oleh fagetti adalah model mesin terkemuka dengan teknologi terbaru.

2. Presisi dan Konsistensi

Presisi dan Konsistensi

Dengan memanfaatkan mesin gangsaw yang bekerja secara otomatis dan terkomputerisasi maka dapat menyederhanakan proses penyempurnaan. Selain itu dengan kecanggihan pisau potong "diamond blades", maka setiap produk seni yang dibuat mempunyai hasil presisi tinggi, ketebalan yang konsisten setiap lempengan dan tentunya bersih.

3. Mesin Berteknologi Tinggi

Mesin Berteknologi Tinggi

Dalam setiap prosesnya fagetti selalu menggunakan teknologi yang mutakhir. Untuk menghasilkan karya marmer unik dan berkualitas, setiap balok marmer akan diolah secara cermat mengikuti pola garis resin otomatis sepenuhnya, kalibrasi kerataan, ketebalan dan lapisan tahan noda.

Fagetti memiliki standar internasional yaitu menggunakan teknologi mesin yang berasal dari Italia bernama 5-Axis 3D CNC. Mesin tersebut mempunyai "shapemill water jet technology" yang mampu menghasilkan berbagai bentuk misalnya, relief, kolom, dan patung.

teknologi mesin
teknologi mesin
teknologi mesin

Selain itu teknologi yang dimiliki oleh Fagetti mampu menciptakan berbagai inovasi diantaranya yaitu menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi bergelombang atau garis-garis, menjadikan marmer menjadi tembus cahaya, membentuk marmer dengan desain 3 dimensi dan menjadikan marmer sebagai artwork. Tidak hanya itu saja, demi menjamin kepuasan para customernya, Fagetti memiliki sebuah laboratorium untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan kepada customer.

Sebagai perusahaan supplier marmer utama di Indonesia, fagetti memiliki proyek yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Termasuk diantaranya yaitu Tanggerang, Surabaya, Malang, Jakarta, Yogyakarta, dan lain-lain.

Fagetti mampu memenuhi permintaan proyek batu alam untuk berbagai keperluan bisnis hingga perorangan. Anda dapat menjadikan fagetti sebagai pilihan yang tepat untuk mempercantik rumah kelas menengah ke atas, hotel, gedung hingga apartemen. Banyak desainer proyek prestisius yang memilih fagetti, karena mampu menyediakan beragam jenis batu alam atau marmer yang unik. Selain itu marmer di fagetti mempunyai kualitas yang tinggi, tepat, fleksibel pada desain dan tentunya dengan harga yang menguntungkan. Maka tidak heran jika dikatakan bahwa fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segera pesan motif marmer terlengkap dan berkualitas hanya di Fagetti.

Fagetti Building - Gallery

Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730

Open Daily 9 a.m. to 6 p.m. Closed on Public Holiday.

Tel: (021) 6121132 | Email: info@fagetti.com

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar