--> Skip to main content

Mudahnya Jualan Online di Blibli.com dengan Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - August 29, 2019

Tak bisa dipungkiri, kini masyarakat Indonesia lebih suka belanja online. Faktor yang menyebabkan fenomena belanja online tersebut yaitu karena terjadinya pertumbuhan E-commerce yang semakin pesat. Namun tak hanya itu, belanja online banyak diminati karena lebih menguntungkan pelakunya, misalnya lebih hemat waktu dan tenaga, tersedianya berbagai promo, lebih banyak pilihan metode pembayaran, terdapat berbagai jenis barang yang bisa dipilih, dan bisa membandingkan harga dengan mudah.

Blibli.com

Salah satu tempat belanja online yang terpercaya adalah Blibli.com. Blibli.com merupakan tempat belanja online terkemuka dengan sensasi belanja ala mall. Produk yang dijual di Blibli.com adalah produk-produk yang berkualitas tinggi.Selain itu produk yang tersedia di Blibli.com sangat lah lengkap. Untuk menemukan produk yang ingin kita beli, kita bisa mencarinya melalui kategori-kategori belanja, atau lebih mudahnya dengan mengetikkan nama produk pada kotak pencarian di Blibli.com.

Selain bisa berbelanja online, di Blibli.com kita juga bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, hanya dengan bermodalkan produk dan koneksi internet maka kita bisa berjualan online di Blibli.com. Sudah banyak kok kisah sukses yang menceritakan keuntungannya berjualan online di Blibli.com. Untuk itu bagi kamu yang ingin berjualan di Blibli.com berikut ini caranya.

Cara berjualan online di Blibli.com

Mudahnya Jualan Online di Blibli.com dengan Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk

Di Blibli.com kamu hanya perlu buka toko, kemudian upload produk, respon pesanan dan terima pembayaran. Lalu bagaimanakah strategi marketing agar produk yang kita jual bisa laku? Tenang saja Blibli.com yang akan menangani pemasaran produk. Termasuk juga fasilitas pemotretan produk supaya foto produk lebih menarik dan sesuai dengan standar Blibli.com.

Gratis foto produk di Blibli.com

Saat ini Blibli.com berupaya membantu penjual untuk menghasilkan gambar produk yang menarik dengan menyediakan fasilitas photoshoot secara gratis.

Untuk dapat melakukan request layanan photoshoot secara gratis ini, kamu diharuskan untuk mendaftar merchant di Blibli.com. Bagaimana cukup mudah kan persyaratannya? Setelah kamu mendaftar merchant di Blibli.com, selanjutnya kamu harus mengirim email ke merchant.care@blibli.com dengan format: nama merchant (spasi) Photo Shoot (spasi) tanggal. Sebagai contoh johancendono Photo Shoot 29 Agustus 2019. Setelah itu tim merchant care akan menghubungi kamu maksimal 1x24 jam terhitung dari dikirimnya email.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan photoshoot reguler

  • Fasilitas Studio Blibli Tubun
  • Photographer (x1)
  • FullSet Kamera DSLR
  • Lampu Studio (x2)
  • Background pure White
  • Manequin (Pria, Wanita, dan anak-anak)
  • Ruang Ganti + Ruang Makeup
  • Boom Stand*
  • Tabletop 200 x 160cm*

Blibli.com meminta kepada merchant untuk mengumpulkan daftar produk yang akan di foto sejak satu minggu sebelum tanggal pemotretan yang telah disepakati. Untuk contoh produk, Blibli.com meminta dikirim maksimal 3 hari sebelum tanggal photoshoot yang telah dijadwalkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca di Syarat dan Ketentuannya di sini.

Mudahnya Jualan Online di Blibli.com dengan Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk

Selanjutnya hasil photoshoot akan dibantu tim Blibli.com untuk di upload ke galeri produk Blibli.com.

Fasilitas photoshoot gratis yang disediakan oleh Blibli.com ini menunjukan keseriusan Blibli.com dalam menampilkan foto produk sebaik mungkin, sehingga dapat membuat calon pembeli menjadi tertarik untuk membeli produk. Dengan begitu maka penjualan akan menjadi lebih meningkat dan keuntungan pun akan kita dapat.

Menariknya lagi, Blibli.com juga menyediakan menchart care yang merupakan call-center khusus yang dapat membantu penjual apabila mengalami kesulitan dalam menjual produknya.

Nah seperti itulah mudahnya jualan online di Blibli.com dengan gratis foto produk dan upload foto Produk. Jadi tunggu apa lagi segara jualan online di Blibli.com dan dapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

Belum punya toko di Blibli.com? Ingin berjualan di Blibli.com? Langsung saja daftarkan diri kamu sebagai penjual online dengan membuaka toko online di Blibli.com.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar