--> Skip to main content

Hasilkan Uang Dari Blog Melalui seedbacklink

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 28, 2023

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog. Meskipun ada banyak cara, namun yang pernah saya lakukan hanya 3 yaitu dengan menggunakan jaringan periklanan (Google Adsense dan MGID), berjualan produk, dan post paid seperti konten sponsor atau content placement yang didalamnya terintegrasi dengan penempatan backlink.

Untuk post paid, biasanya saya ada yang dapat dari tawaran secara langsung ada juga yang melalui marketplace. Untuk yang marketplace, ada banyak marketplace yang saya ikuti untuk bisa menghasilkan uang dari blog, dari mulai marketplace Indonesia hingga luar negeri yang dibayar pakai dolar. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya dalam menghasilkan uang dari blog melalui marketplace Indonesia yang bernama seedbacklink.

Apa itu seedbacklink?

seedbacklink adalah sebuah platform marketplace untuk jual-beli backlink yang profesional dan siap untuk menjadi jembatan antara pebisnis dengan pemilik web atau blogger supaya bisnisnya bisa dikenal secara luas mellalui promosi di website atau blog yang sudah tergabung dalam seedbacklink. Platform seedbacklink dikelola oleh PT Global Digital Seedbacklink yang beralamat di Jl. RS. Fatmawati Raya No. 188, RW 4, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420.

Awal Bergabung dan Hasilkan Uang Melalui Seedbacklink

Awal saya bergabung dengan seedbacklink yaitu pada tanggal 4 Mei 2023. Sebelumnya saya bisa tahu seedbacklink itu dari searching di google. Pada saat itu saya sedang mencari tambahan penghasilan, saya mencari info tentang marketplace backlink di google, ketemu beberapa marketplace dan salah satunya yaitu seedbacklink. Akhirnya saya mendaftar akun di seedbacklink.

Hasilkan Uang Dari Blog Melalui seedbacklink

Setelah saya berhasil membuat akun di seedbacklink, saya mendaftarkan 4 blog yang saya miliki dan ke 4 blog saya tersebut akhirnya disetujui pada tanggal 14 Juni 2023.

Hasilkan Uang Dari Blog Melalui seedbacklink

Kemudian, pada tanggal 29 Juni 2023 untuk pertama kalinya saya mendapatkan order di seedbacklink, rasanya senang sekali. Di seedbacklink ini jika mendapatkan order akan ada notifikasi melalui email dan juga WA. Begitu pula saat melakukan permintaan tarik tunai dan saat pembayaran telah diproses maka akan mendapatkan notifikasi melalui email dan juga WA.

Hasilkan Uang Dari Blog Melalui seedbacklink

Sesuai dengan ketentuan, di seedbacklink tidak ada batasan minimal untuk melakukan tarik tunai dan permintaan tarik tunai akan diproses setiap tanggal 5 dan 25 setiap bulannya (kecuali weekend atau hari libur akan diproses di hari kerja sebelumnya). Sehingga setelah saya mendapatkan beberapa order, saya mencoba melakukan tarik tunaik pada tanggal 24 Juli 2023 dan keesokan harinya pada tanggal 25 Juli 2023 saya mendapatkan uang dari seedbacklink untuk pertama kalinya.

Hasilkan Uang Dari Blog Melalui seedbacklink

Ternyata seedbacklink memang terbukti membayar tepat waktu, hal tersebut telah saya buktikan dimana saya sudah berulang kali menerima pembayaran dari seedbacklink.

Tidak hanya itu saja, CS seedbacklink juga memberikan pelayanan yang ramah dimana setiap pertanyaan yang saya ajukan akan dijawab dengan baik dan cepat, baik itu melalui WA maupun email. Nah bagi kamu para blogger yang belum bergabung dengan seedbacklink, segara buat akun di seedbacklink dan daftarkan blogmu di seedbacklink agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan seperti yang saya lakukan ini.

Itulah cara saya hasilkan uang dari blog melalui seedbacklink, semoga apa yang saya tuliskan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi para blogger.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar