--> Skip to main content

Hadirkan Banyak Fitur Unggulan, Aplikasi TRACtoGo Permudah Proses Sewa Mobil

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Oktober 21, 2023

Jakarta, johancendono.com - Dalam era yang serba modern seperti saat ini, mobilitas menjadi hal yang bisa dibilang penting. Saat ini telah banyak orang yang butuh kendaraan pribadi untuk keperluan seperti keperluan perjalanan bisnis hingga keperluan untuk liburan bersama teman maupun keluarga. Akan tetapi, tidak semua orang itu mempunyai mobil pribadi. Karena itulah, kini layanan sewa mobil menjadi solusi yang populer bagi banyak orang.

Hadirkan Banyak Fitur Unggulan, Aplikasi TRACtoGo Permudah Proses Sewa Mobil

Kaitannya dengan hal tersebut, memilih jasa penyedia sewa mobil yang aman dan terpercaya dapat menjadi keputusan tepat. Selain supaya kendaraan yang disewa dalam kondisi prima, memilih jasa sewa mobil terpercaya dapat membuat pengalaman berkendara menjadi terasa lebih menyenangkan. Penyedia jasa sewa mobil terpercaya yang ada di Indonesia salah satunya ialah TRAC.

TRAC sendiri merupakan sebuah perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang penyewaan kendaraan, dimana perusahaan ini telah berdiri lebih dari 30 tahun di bawah naungan Astra. TRAC memberikan pelayanan penyewaan unit kendaraan baik itu untuk perusahaan (dalam jangka panjang), untuk individual (dalam jangka pendek), maupun penyewaan motor, layanan sewa bus, hingga layanan driver profesional.

Selain itu, sekarang TRAC sudah hadirkan dengan aplikasi bernama TRACtoGo yang dapat memberikan suatu kemudahan dan kenyamanan ketika ingin menyewa mobil. Selain memberikan berbagai kemudahan, TRACtoGo juga memberikan pengalaman terbaiknya dan juga harga special untuk para konsumennya melalui program diskon maupun promo yang diadakan.

Di tengah-tengah kebutuhan dalam hal mobilitas yang fleksibel, TRACtoGo hadir memberikan sebuah solusi yang dapat mempermudah proses penyewaan mobil dengan pengalaman dalam berkendara yang nyaman.

  • Ada Beragam Pilihan Mobil
  • TRACtoGo telah menyediakan banyak pilihan mobil yang bisa pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dari menyewa mobil SUV, sedan, hingga menyewa mobil mewah, semua dapat dilakukan pada platform ini. Pelanggan bisa melakukan pemilihan mobil yang sesuai dengan preferensinya misalnya menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki, jumlah penumpangnnya maupun preferensi yang lainnya.

  • Kemudahan Dalam Mengakses Aplikasi
  • Salah satu dari keunggulan TRACtoGo yaitu kemudahannya dalam mengkses aplikasi. Melalui aplikasi TRACtoGo, para pelanggan bisa lebih mudah dalam mencari mobil yang tepat sesuai kebutuhan. Aplikasi ini dibuat secara khusus dengan antarmuka yang user friendly, dimana hal ini memungkinkan penggunanya dapat melakukan pemesanan hanya dalam beberapa langkah saja.

  • Memiliki Layanan Pelanggan Profesional
  • TRACtoGo sangat mementingkan kepuasan para pelanggannya. TRACtoGo telah mempunyai tim layanan pelanggan yang bekerja secara profesional dan responsif siap memberikan bantuan kepada pelanggan jika ada masalah yang mungkin terjadi selama penyewaan maupun jika ada hal yang ditanyakan. Dengan memiliki layanan pelanggan yang baik, pelanggan akan nyaman dan percaya diri saat menggunakan layanan dari TRACtoGo.

  • Proses Penyewaan Cepat dan Mudah
  • Untuk menyewa mobil di TRACtoGo bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Pelanggan cukup melakukan pemesanan lewat aplikasi, memilih mobil yang diinginkannya, lalu menetapkan tanggal dan juga lokasi pengambilan mobilnya. Semua proses bisa dilakukan dengan mudah secara online, sehingga ini akan membuat pelanggan menjadi lebih hemat waktu dan tenaga.

  • Keamanan dan Perawatan Mobil Lebih Terjamin
  • Keamanan dan kualitas mobil yang disewakan di TRACtoGo selalu terjaga. Semua mobil yang disewakan di TRACtoGo selalu dalam keadaan yang baik dan telah dilakukan perawatan secara berkala. Dengan demikian ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan selama dalam perjalanan.

  • Harga yang Transparan dan Mampu Bersaing
  • Sewa mobil di TRACtoGo tarifnya transparan dan mampu bersaing. Sehingga, para pelanggan tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang tidak jelas atau biaya yang tersembunyi. Seluruh informasi tentang harga dan biaya telah ditampilkan secara jelas dalam aplikasi TRACtoGo, sehingga pelanggan bisa merencanakan anggarannya secara lebih baik.

Dengan beberapa keunggulan yang telah disebutkan di atas, TRACtoGo bukan hanya sekadar penyedia layanan sewa mobil saja, akan tetapi juga menjadi solusi yang bisa diandalkan untuk siapa saja yang memerlukan kendaraan untuk berbagai hal. Melalui TRACtoGo, proses sewa mobil dapat dilakukan dengan cepat, mudah, cepat, dan tentunya nyaman. Dengan demikian maka memungkinkan pelanggan dapat merasakan pengalaman dalam berkendara yang terasa lebih menyenangkan tanpa ada rasa khawatir.

Berikut Beberapa Alasan Mengapa Harus Menggunakan TRACtoGo:

  • Akses yang Mudah dengan Jaringan yang Luas
  • Reservasi lebih gampang dan aman cukup dengan akses aplikasi atau website untuk memenuhi kebutuhan armada transportasi di berbagai tempat. Dengan didukung jaringan layanan yang tersebar di Indonesia di lebih dari delapan belas kota, TRACtoGo siap memberikan layanan kebutuhan transportasi domestik dengan jaringannya yang sangat luas.

  • Andal dengan Teknologi Teruji
  • Sistem yang ada di TRACtoGo sudah terkoneksi dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRACtoGo dapat memastikan akan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara tepat setiap waktu. Selain itu, teknologi tersebut juga dapat membantu TRACtoGo dalam memberikan respon mengenai kondisi darurat secara cepat.

  • Jaminan Proteksi dan Layanan Prima
  • Untuk merasa tenang dan aman selama dalam perjalanan, TRACtoGo juga memberikan perlindungan terhadap pelanggan melalui proteksi asuransi dan jaminan terhadap kondisi armada yang prima, juga menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, pengemudi TRACtoGo juga sudah terlatih secara profesional dan telah memiliki surat izin mengemudi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikannya.

  • Layanan untuk pelanggan 24/7
  • TRACtoGo siap memberikan bantuan kepada para pelanggan setiap harinya selama 24 jam. Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRACtoGo melalui nomor telepon 1500-009 atau menghubungi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat informasi dan bantuan. Para pelanggan juga bisa memberikan umpan balik kepada TRACtoGo dengan mengirim email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar