--> Skip to main content

PayLater Traveloka Jadi Solusi Segala Kebutuhan, Liburan Sampai Harian

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - August 28, 2023

Gaji pas-pasan bukan jadi alasan kamu tidak bisa membeli barang-barang impian. Sekarang sudah ada metode pembayaran PayLater yang sangat memudahkan. Kamu bisa beli barang impian sekarang juga dan bayar belakangan. Baik itu beli gadget atau barang impian lainnya, akan segera ditangan dengan PayLater.

PayLater Traveloka Jadi Solusi Segala Kebutuhan

Dari banyaknya pilihan, salah satu rekomendasi aplikasi PayLater termudah dengan segudang kelebihannya adalah dari produk Traveloka. Sudah banyak sekali PayLater Traveloka review yang membuktikannya. Yuk ulas lebih jauh terkait apa itu PayLater Traveloka, kelebihannya, sampai cara daftarnya.

PayLater Traveloka merupakan fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu yang sudah ada sejak tahun 2018. Produk tersebut dikeluarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance yang masih merupakan bagian dari Group Traveloka. Kamu bisa membeli barang tanpa bayar dimuka dengan lebih cepat dan nyaman.

PayLater Traveloka sekarang sudah menjadi salah satu primadona metode pembayaran digital. Produk yang dikeluarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance tersebut sekarang bisa digunakan untuk beli berbagai produk. Baik produk yang berada di dalam aplikasi Traveloka atau bukan.

Awalnya, Traveloka PayLater memang hanya bisa digunakan untuk produk yang berada di aplikasi saja. Seperti halnya tiket pesawat, tiket kereta api, antar jemput bandara, hotel budget, sampai internet luar negeri. Sekarang sudah berkembang dan bisa digunakan untuk transaksi di berbagai situs e-commerce dan merchant yang bekerjasama.

Jadi, PayLater Traveloka ini bisa jadi andalan untuk berbagai kebutuhan. Menariknya, bunga PayLater Traveloka ini terbilang rendah, lho. Kisarannya sekitar 2.25%-4.80% per bulannya. Bunga tersebut rata atau flat setiap bulannya, tidak ada tambahan lagi seperti biaya tahunan.

Sebagai sebuah fasilitas pembayaran, Traveloka juga menawarkan limit yang terbilang besar. Bagi pengguna awal saja, limit PayLater Traveloka yang didapatkan bisa sampai Rp10.000.000. Selanjutnya, jika kamu sudah jadi pelanggan tetap dan melakukan banyak transaksi, bisa berkesempatan dapatkan limit Traveloka PayLater sampai Rp50.000.000.

Melakukan transaksi menggunakan PayLater Traveloka, banyak sekali diskonnya. Mulai dari potongan harga tertentu, cashback besar, paket bundling, sampai ada Loyalty Point. Diskon yang didapatkan akan semakin menarik lagi jika terus melakukan transaksi dengan menggunakan PayLater Traveloka.

Aplikasi dan perusahaan Traveloka sudah sangat aman. Pihak Traveloka sudah melakukan pengamanan yang berlapis pada aplikasinya. Pun juga dengan perusahaannya, sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance, tidak akan berpengaruh jika kamu membayar cicilan secara teratur.

Kelebihan lainnya, syarat daftar PayLater Traveloka sangat gampang. Yaitu sudah berusia 21-70 tahun dan punya KTP yang sah. Jika sudah punya syarat tersebut, kamu bisa ikuti langkah-langkah daftarnya seperti di bawah ini,

  1. Akses aplikasi Traveloka kemudian klik PayLater yang ada tulisan Daftar
  2. Kemudian klik Lanjutkan dan Daftar Sekarang
  3. Masukkan berbagai informasi yang diminta
  4. Unggah KTP dan foto selfie untuk proses verifikasi
  5. Periksa data-data, jika sudah langsung Kirim Data Saya
  6. Verifikasi dengan no telepon atau email
  7. Tunggu proses persetujuan 1x24 jam
  8. Akan ada notifikasi jika pengajuan diterima.

Proses pengajuan akan sangat cepat jika data-data yang dimasukan benar dan sesuai dengan kriteria. Jika dirasa sudah memasukkan data yang benar namun pendaftaran PayLater Traveloka ditolak, ada banyak hal yang bisa jadi alasannya. Berdasarkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, inilah alasannya.

  • Bisa jadi detail informasinya tidak sesuai
  • Kotak keluarga yang dicantumkan salah atau tidak bisa dihubungi
  • Sudah melakukan pengajuan sebelumnya
  • Foto KTP atau selfie kurang jelas
  • Ada dokumen yang sudah tidak berlaku.

Jika masih bingung, bisa jadi referensi dengan membaca atau menonton berbagai Traveloka PayLater review dari para pengguna sebelumnya.

Penyebab PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan

Jika pengajuan PayLater Traveloka sudah diterima, kamu bisa beli barang sesuai dengan limit yang diberikan. Jangan berbelanja lebih dari limit karena PayLater Traveloka tidak bisa digunakan.

Alasan lainnya kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, bisa jadi karena sistem sedang error atau rusak. Selain itu bisa juga karena toko yang dipilih tidak menerima pembayaran PayLater Traveloka, masih memiliki banyak tunggakan, internet tidak stabil, aplikasi belum diperbarui, sampai dengan indikasi transaksi berbahaya.

Jika dirasa aplikasi masih belum bisa digunakan, bisa langsung bertanya pada CS Traveloka. Dengan begitu, akan lebih mudah diketahui permasalahan yang menjadi penyebabnya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk daftar PayLater Traveloka? Yuk segera ajukan pendaftaran diri. Bisa lewat aplikasi atau website, bisa pilih mana yang dirasa paling mudah. Dengan memiliki PayLater Traveloka, berbagai kelebihan yang sudah disebutkan akan bisa dinikmati.

Apalagi, sekarang PayLater Traveloka tidak hanya bisa diandalkan untuk jalan jalan saja. Kamu bisa membeli hadiah, mengisi furniture, nyicil gadget impian dengan lebih gampang. Dengan PayLater Traveloka, kamu bisa beli barang impian dan kebutuhan sekarang tanpa uang muka!

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar