--> Skip to main content

Mau cari elf di Jakarta yang Unitnya masih fresh, Batavia Trans jawabannya !

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - August 23, 2023

Kendaraan Elf adalah salah satu kendaraan transportasi yang cukup dikenal di Indonesia dan bahkan sudah ada dari dulu dipakai untuk kendaraan angkutan umum untuk antar kota maupun Antar provinsi. Kendaraan ini juga cukup populer sebagai kendaraan travel yang banyak digunakan untuk mengantarkan orang-orang ketika mudik atau untuk alternatif jarak tempuh jauh yang bisa dipilih selain bus ataupun juga mobil pribadi dengan harga transport yang cukup terjangkau.

cari elf di Jakarta

Keberadaan kendaraan minibus bernama Elf ini juga saat ini telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu moda transportasi yang banyak digunakan untuk kebutuhan pariwisata. Mulai dari gunakan untuk acara jalan-jalan keluarga, acara gathering perusahaan, dan bahkan banyak pula digunakan sebagai kendaraan untuk ziarah. Keberadaannya cukup diperlukan, karena menyewa kendaraan Elf ini menjadi sangat ideal ketika jumlah pesertanya berada di angka 10 hingga 19 orang.

Di daerah Jakarta ini rupanya jasa penyediaan Elf menjadi suatu hal yang sangat wajar dan mudah banget untuk kita temui di manapun. Mereka umumnya menawarkan layanan khusus yaitu bisa Charter dengan titik pemberangkatan di mana saja dan juga bisa mengantarkan ke tujuan manapun dengan sesuai custom keinginanmu pemesan. Bagi kalian yang suka mencharter kendaraan, elok merupakan salah satu opsi kendaraan yang memang biasa disewakan khusus untuk berbagai kebutuhan baik itu satu hari, dua hari, bahkan bisa juga untuk disewa selama satu mingguan.

Dengan berbagai vendor transport yang menyewakan ELF di Jakarta ini, kalian bakal pilih-pilih mana yang memiliki armada cukup banyak dan juga memiliki kualitas yang layak untuk kalian dapatkan. Tentunya aspek pengalaman bagi kalian tidaklah cukup untuk memberikan daya tarik khusus melainkan juga butuh daya tawar lainnya yang membuat kalian cocok untuk menggunakan jasa sewa Elf tersebut. Jika kalian merupakan kaum penyuka perfect, maka kalian bisa menggunakan jasa sewa elf Jakarta dari Batavia Trans.

Mereka tak hanya memberikan keunggulan kendaraan berkualitas saja tapi yang menjadi daya tarik lainnya adalah kendaraan yang rata-rata masih fresh ataupun berusia muda. Kamu pasti tahu kan kalau kendaraan muda itu memiliki experience yang berbeda dibandingkan kendaraan yang sudah cukup berumur. Dari segi kenyamanannya dibandingkan dengan kendaraan tua pasti jauh berbeda sekali. Bahkan tampilan interior untuk kendaraan berusia muda biasanya lebih mewah, lebih kekinian, serta suspensinya masih sangat empuk sekali.

Dan yang nggak kalah menarik lainnya Batavia Trans ini juga kendaraannya rata-rata sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas hiburan seperti LCD, audio, bluetooth dan ada juga fasilitas karaoke di dalam kabin kendaraannya. Sembari jalan-jalan ke rumah kalian bisa sambil mendengarkan musik favorit ataupun sembari bernyanyi bersama kawan-kawan kalian. Perjalanan selama apapun kamu pasti bakalan betah ya guys.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar