--> Skip to main content

5 Rahasia Meningkatkan Followers TikTok Dengan Cepat

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - August 26, 2023

Media sosial sekarang telah menjadi platform yang penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Terutama bagi mereka yang ingin berbagi cerita, bakat maupun kesenangan. Nah, salah satu platform yang saat ini telah popular digunakan adalah TikTok. Tiktok telah memberikan ruang yang tidak terbatas bagi para konten kreator untuk membagikan videonya.

Rahasia Meningkatkan Followers TikTok

Akan tetapi, untuk bisa menjadi popular atau memiliki banyak followers di TikTok bukanlah hal yang mudah. Mungkin diantara kamu banyak yang merasa sulit mendapatkan followers meskipun telah bersusah payah membuat sebuah konten yang menarik. Namun, kini kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini akan saya bagikan rahasia meningkatkan followers Tiktok dari cara yang gratis hingga membeli followers tiktok di tempat yang jual tiktok followers murah.

Rahasia Meningkatkan Followers TikTok

Semua konten kreator tentu ingin akunnya bisa memiliki banyak followers. Nah, supaya bisa mempunyai banyak followers berikut ini adalah rahasianya:

1. Membuat dan Mengupload Konten Menarik

Membuat dan mengupload konten menarik menjadi salah satu cara agar bisa memiliki banyak followers. Dengan bermodalkan konten menarik, maka para pengguna tiktok yang lain akan tertarik untuk menfolllow akun tiktokmu. Jadi, pastikan kamu selalu membuat dan mengupload konten menarik seperti konten yang bisa menghibur, dan memberikan manfaat bagi orang lain yang menontonnya.

2. Memberikan sound tiktok hits pada video

Dengan memberikan sound tikok yang hits pada video, maka ini dapat memberikan efek pada videomu agar lebih dikenal oleh banyak orang. Jika videomu banyak dikenal orang tentu diantara mereka pasti banyak yang menekan tombol follow pada akunmu. Namun, pastikan sound yang kamu gunakan dalam video itu cocok untuk videomu.

3. Membuat video trend dan memberi hastag trend dan relevan

Membuat video yang trend dengan memberikan hastag trend memang dapat membantu videomu tampil di halaman depan. Akan tetapi selain hastag trend, kamu juga perlu memberikan hastag yang relevan atau sesuai dengan apa isi video yang kamu buat. Nah, cara mengetahui hastag yang sedang trend, kamu dapat melihat hastag dari video yang tampil di FYP yang mempunyai banyak like dan komen. Kamu bisa menggunakan hastag tersebut beserta hastag yang relevan dengan videomu.

4. Mengupload vidio secara konsisten

Biasanya akun yang mengupload video secara konsisten itu bisa mendapatkan followers banyak. Hal tersebut bisa terjadi karena ada kemungkinan dari beberapa video yang kamu upload itu bisa muncul di FYP. Jika berhasil muncul di FYP, maka ada kemungkinan banyak orang yang tertarik untuk menonton videomu. Apalagi kalau video tersebut menarik tentu banyak yang akan menfollow akun tiktokmu.

5. Membeli followers

Membeli followers di tempat jasa followers tiktok dapat menjadi cara yang paling mudah dan cepat untuk meningkatkan jumlah followers. Cara ini merupakan cara praktis yang cocok bagi kamu yang tidak mau repot dalam mendapatkan banyak follower. Lalu, dimanakah tempat beli followers yang terpercaya? Kamu bisa membelinya di adalah di thesocmed.

Itulah rahasia meningkatkan followers tiktok dengan cepat, semoga apa yang telah saya sampaikan di sini dapat bermanfaat bagi kamu, terutama bagi yang ingin meningkatkan followers tiktok.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar