--> Skip to main content

Keunggulan JMS Sebagai International school in Indonesia

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - May 05, 2023

JMS (Jakarta MultiCultural School) merupakan International school in Indonesia yang mengusung konsep multicultural dan multibahasa. Dengan perpaduan antara kedua konsep tersebut, JMS, mampu menciptakan lingkungan belajar yang efektif dan menyenangkan bagi para siswa-siswanya. Tidak hanya itu saja, JMS juga memberikan program pendidikan yang komprehensif, dimana dalam hal ini JMS menempatkan siswanya sebagai fokus utama dalam kegiatan belajar.

Keunggulan JMS Sebagai International school in Indonesia

Keunggulan JMS Sebagai International school in Indonesia

Terdapat beberapa keunggulan JMS sebagai international school in Indonesia. Adapun beberapa keunggulannya yaitu sebagai berikut ini.

Kurikulum internasional yang berkualitas

Di JMS menerapkan kurikulum internasional yang berkualitas. Kurikulum tersebut dikembangkan oleh Cambridge International Examinations, Advanced Placement, dan International Baccalaureate. Dengan kurikulum yang telah dirancang tersebut, JMS mampu mempersipakan para siswanya dengan pengetahuan, keterampilan serta pengalaman yang memang diperlukan untuk bisa sukses di perguruan tinggi maupun dalam dunia kerja. Melalui program AP dan IB, para siswa JMS mempunyai kesempatan untuk mendapatkan sertifikasi internasional.

Berpengalaman belajar multibahasa

JMS memberikan program belajar multibahasa, dimana dalam hal ini memungkinkan siswanya bisa belajar dalam lingkungan multibahasa dengan multicultural. Selain bisa mempelajari bahasa Inggris, siswa juga dapat mempelajarai bahasa Spanyol, mandarin dan Indonesia. Tentunya hal tersebut dapat memungkinkan siswa berkomunikasi dengan orang lain dari berbagai negara dengan budaya yang berbeda, sehingga bisa memberikan nilai tambah untuk masa depan para siswanya.

Guru yang berkualitas dan berpengalaman

Guru-guru yang mengajar di JMS merupakan guru yang berkualitas dengan pengalaman banyak yang berasal dari berbagai Negara dengan latar belakang pendidikan. Guru-guru di JMS mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang baik untuk mendukung para siswanya dalam mendapatkan pengalaman belajar yang efektif dan unik. Selain itu guru-guru JMS juga menempatkan siswanya sebagai fokus utamanya dalam kegiatan belajar. Dengan demikian maka akan dapat membantu para siswanya mendapatkan hasil belajar yang lebih baik.

Memiliki fasilitas lengkap dan modern

Fasilitas yang ada di JMS sangat lengkap dan modern, termasuk juga ruang kelasnya dengan suasananya yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih, perpustakaan, studio seni, laboratorium ilmiah, auditorium, dan lapangan olah raga. Dengan fasilitas lengkap dan modern tersebut tentunya dapat mendukung para siswanya untuk bisa mendapatkan pengalaman belajar secara maksimal.

Pengalaman Belajar yang Menyenangkan

JMS dapat memberikan suasana pengalaman belajar yang sangat menyenangkan dan efektif dengan berbagai program kegiatan ekstrakulikuler menarik seperti musik, seni, olahraga dan debat. Dengan kegiatan-kegiatan tersebut maka akan dapat membantu para siswanya dalam mengembangkan keterampilan dan bakatnya di luar kelas. Selain itu juga dapat membantu siswa dalam membangun karakternya sebagai individu yang kreatif dan berdedikasi.

Mempunyai Koneksi Internasional yang Kuat

Melalui jaringan sekolah internasioanl di seluruh dunia, membuat JMS mempunyai koneksi internasinal yang kuat. Termasuk di wilayah Amerika serikat, Singapura, Australia, Kanada dan Inggris. Tentunya hal tersebut dapat memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang berbeda dan bisa membangun jaringan yang luas untuk masa depannya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa JMS adalah salah satu private schools in Indonesia yang terbaik di Jakarta yang dapat memberikan pengalaman belajar yang komprehensif dan unik. Dengan berfokus pengembangan siswa secara menyeluruh, JMS memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi sehingga mampu menghasilkan siswa yang kreatif, terampil dan bisa berdedikasi untuk menggapai kesuksesannya. Jadi bagi kamu yang mencari sekolah internasional yang bisa memberikan pengalaman belajar yang baik, JMS bisa kamu jadikan pilihan yang sangat tepat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar