--> Skip to main content

Tips Mendapatkan Banyak Followers di Instagram

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - April 12, 2023

Mempunyai follower yang banyak di instagram tentu menjadi impian setiap pengguna instagram baik itu untuk pengguna personal maupun untuk kepentingan media promosi. Masalahnya, untuk meningkatkan jumlah followers di instagram itu gampang-gampang susah. Terkadang ada pengguna yang telah melakukan segala upaya untuk bisa meningkatkan followers instagram, akan tetapi jumlah followersnya tidak kunjung meningkat.

Tips Mendapatkan Banyak Followers di Instagram

Maka dari itulah di sini akan saya bagikan tentang tips mendapatkan banyak followers di instagram. Jadi, apa yang perlu dilakukan agar akun instagram bisa mendapatkan followers yang banyak? Simak penjelasan yang saya bagikan ini sampai selesai.

Tips Mendapatkan Banyak Followers di Instagram

Adapun beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan banyak followers di instagram adalah sebagai berikut:

1. Membeli followers di tempat yang terpercaya

Saat ini telah banyak jasa yang menjual followers untuk akun instagram. Membeli followers instagram dari jasa followers dapat menjadi cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan banyak followers. Jadi, jika kamu tidak ingin repot-repot, kamu bisa menerapkan tips ini. Namun pastikan kamu membeli followers instagram di tempat yang terpercaya misalnya di thesocmed tempat beli followers instagram terpercaya. Cara ini jangan kamu jadikan sebagai satu-satunya cara. Kamu juga perlu melakukan cara yang lain yang kami bagikan di sini supaya jumlah followers instagram kamu cepat bertambah banyak.

2. Konten yang Berkualitas

Konten yang berkualitas, informative dan menarik secara visual dapat membuat pengunjung tertarik untuk menekan tombol follow. Tentunya ini dapat meningkatkan jumlah followers instagram secara organik. Jadi jika kamu ingin punya banyak followers instagram kamu jangan malas merencanakan konten yang akan kamu buat, bila perlu kamu bisa menyiapkan digital planner khusus konten. Tidak hanya itu saja, kamu juga perlu menyesuaikan konten dengan personal brand yang kamu miliki.

3. Tulis Caption yang Menarik

Buatlah caption yang menarik agar orang tertarik dan menekan tombol follow. Dalam membuat caption, kamu bisa menulis sesuatu yang berkaitan dengan konten yang kamu unggah, pastikan tulisan yang kamu buat itu menarik dan berkesan. Selain menulis caption jangan lupa untuk mengisi bagian tag teman, tandai lokasi dan bagikan ke media sosial lain.

4. Menambahkan hastag trend dan relevan

Banyak orang yang melakukan pencarian konten di instagram dengan menggunakan hastag. Penggunaan hastag yang tepat dapat membantu konten yang kamu unggah di instagram lebih mudah ditemukan orang lain. Apalagi jika kamu sedang membuat konten yang lagi ngetrend kemudian kamu sertakan hastag yang trend. Namun, untuk jangka panjangnya selain menggunakan hastag yang sedang trend, kamu juga perlu menggunakan hastag yang relevan dengan isi konten yang kamu unggah di instagram.

5. Buat Serial Video IGTV

Di era sekarang ini, konten video menjadi konten yang paling diminati. Melihat hal itu kamu tentu harus memanfaatkannya dengan membuat konten video di IGTV. Dengan begitu maka kemungkinan kamu bisa menggaet audiens akan lebih banyak. Serial video yang kamu buat dan kamu bagikan akan bisa ditemukan oleh pengguna instagram lain bahkan yang bukan followers kamu. Sehingga hal ini akan memberikan peluang baru untuk bisa mendapatkan banyak followers.

6. Menata Profil Instagram menjadi lebih menarik

Menata Profil Instagram menjadi lebih menarik merupakan hal yang penting dan perlu kamu lakukan untuk mendeskripsikan profil kamu. Lengkap profil instagram kamu dengan foto profil , nama, biodata dan alamat website sehingga bisa memberikan impresi yang baik bagi pengunjung.

7. Memperbanyak Interaksi

Instagram merupakan platform media sosial. Jadi sudah semestinya kamu melakukan komunikasi atau bersosialisasi dengan pengguna yang lain. Kamu bisa memulainya dengan memberikan like pada konten pengguna lain yang sesuai dengan topik profil atau brand yang sedang kamu promosikan. Selain itu jangan lupa untuk meninggalkan komentar di postingan pengguna lain. Kasih tahu jika mereka melakukan sesuatu yang bagus dan bagikan pendapatmu tentang postingan tersebut.

Dari 7 tips mendapatkan banyak followers di instagram tersebut tips membeli followers di thesocmed adalah tips yang paling mudah. Oh ya, selain memberikan layanan untuk instagram juga terdapat layanan jual beli followers tiktok murah dan berbagai layanan media sosial yang lain di thesocmed.

Demikian penjelasan tentang Tips Mendapatkan Banyak Followers di Instagram, semoga dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar