--> Skip to main content

Keuntungan Tinggal di Apartemen Kalibata City

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - April 15, 2023

Jakarta Selatan termasuk wilayah premium dan potensil yang ada di DKI Jakarta karena lokasinya yang sangat strategis. Tentunya kriteria lokasi strategis tersebut bisa menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk tinggal di sana. Misalnya tinggal di apartemen yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Keuntungan Tinggal di Apartemen Kalibata City

Saat ini tinggal di apartemen bisa menjadi pilihan yang tepat, sebab ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari bisa didapatkan tanpa harus keluar dari kawasan apartemen. Salah satu apartemen popular yang ada di Jakarta selatan yaitu apartemen kalibata city. Tentunya, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu ingin tinggal di hunian yang berdekatan dengan pusat kota.

Keuntungan Tinggal di Apartemen Kalibata City

Adapun beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan jika tinggal di apartemen Kalibata City yaitu sebagai berikut:

Lokasinya yang strategis

Apartemen Kalibata City terletak di lokasi yang strategis yaitu berada Jalan Raya Kalibata. Lokasi ini berada dekat dengan segitiga emas yang ada di kota metropolitan yaitu Gatot Subroto, Sudirman, dan Rasuna Said. Selain itu apartemen Kalibata City ini mempunyai akses yang mudah karena dekat dengan jalan tol yaitu Tol S Parman, Tol Pancoran, dan Tol Pondok Pinang. Tidak hanya itu saja, apartemen ini juga dikelilingi dengan berbagai fasilitas sosial seperti Mall Kota Kasablanka, Plaza Kalibata, Binus, Universitas Kristen Indonesia, dan Rumah Sakit Tria Dipa. Apartemen Kalibata City lokasinya juga tidak jauh dari kantor-kantor instansi pemerintah, kawasan perkantoran kuningan, Gatot Subroto, Sudirman, dan MT Haryono.

Transportasi mudah dengan beragam pilihan

Selain lokasinya yang strategis apartemen Kalibata City ini mempunyai akses transportasi yang mudah dengan berbagai pilihan alat transportasi. Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Ada beberapa pilihan transportasi publik yang dapat digunakan yaitu Transjakarta, KRL (Kereta Rel Listrik), hingga angkutan umum. Dengan akses yang mudah tersebut tentunya akan mempermudah dalam mobilitas sehari-hari.

Mengusung Konsep One Stop Living

Apartemen Kalibata City yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group dan Synthesis Group ini mengusung konsep One Stop Living. Maksudnya yaitu hunian terpadu yang dapat memungkinkan penghuninya melakukan berbagai aktivitas seperti belanja, bermain dan lain sebagainya dalam satu tempat. Apalagi lokasinya terintegrasi dengan Mall Kalibata City.

Fasilitas Modern

Apartemen Kalibata City dilengkapi dengan barbagai fasilitas yang modern yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para penghuninya. Tentunya hal ini bisa menunjang kehidupan modern para penghuninya. Adapun fasilitas yang ada di apartemen ini misalnya fasilitas olahraga yang bisa mendorong penghuni apartemen untuk menjalani gaya hidup sehat seperti gym dan fitness area, jogging track dan lapangan tenis. Selain itu, di apartemen ini dipantau oleh CCTV untuk keamanan dan kenyamanan para penghuninya. Tidak hanya itu saja di apartemen ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, mini market, kafe, ATM centre, playground, dan sarana ibadah. Dengan demikian tinggal di apartemen akan bisa memberikan kemudahan bagi para penghuninya untuk menikmati kehidupannya.

Untuk informasi lebih lengkapnya seputar apartemen Kalibata City mungkin kamu bisa mencari tahu melalui situs properti online. Demikian beberapa keuntungan tinggal di apartemen Kalibata City yang dapat saya tuliskan. Semoga ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin tinggal di apartemen yang berada di Jakarta Selatan.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar