--> Skip to main content

Review Layanan Mediabacklink.com (Marketplace Backlink Berkualitas)

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - May 20, 2021

Media Backlink adalah marketplace yang bergerak dibidang digital advertising agency, yang tujuannya untuk membantu para pebisnis dalam melakukan promosi baik itu review terhadap suatu produk atau meningkatkan keyword produknya ke halaman pertama search engine. Jadi Media Backlink ini hadir untuk membantu para advertisers dan juga para blogger dalam mencapai tujuannya masing masing.

Review Layanan Mediabacklink.com

Melalui Media Backlink para advertiser bisa memilih blog atau web yang akan melakukan review terhadap produk mereka sesuai dengan kriteria yang telah mereka tentukan dan sesuai dengan niche yang mereka inginkan. Begitu pula para blogger juga dapat menerima order atau menolak order yang ditawarkan oleh advertiser jika tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

Penting untuk diketahui, bahwa Media Backlink menyeleksi setiap blog atau web yang mendaftar di Media Backlink. Jadi, tidak semua blog dapat disetujui karena Media Backlink lebih mementingkan segi kualitas sebuah blog dari pada kuantitas. Hal tersebut bertujuan supaya advertiser dapat memilih blog-blog yang berkualitas sehingga sasaran dalam bisnis bisa lebih cepat tercapai.

Layanan Yang Terdapat di Media Backlink

Terdapat 2 layaan di Media Backlink yaitu layanan jual backlink dan beli backlink. Apa itu backlink? Backlink merupakan salah satu hal yang berpengaruh dalam penentuan posisi sebuah blog atau web di halaman search engine. Pengertian backlink itu sendiri adalah hyperlink yang menghubungkan antara satu halaman web ke halaman web yang lain.

Backlink secara umum dikenal dengan Inbound link. Google sebagai salah satu search engine terbesar saat ini mempertimbangkan posisi sebuah web yang berada di peringkat teratas dengan adanya backlink berkualitas yang merujuk ke halaman tersebut. Jadi dengan semakin banyaknya jumlah backlink yang mengarah ke halaman suatu web, maka web tersebut akan mempunyai kesempatan yang lebih untuk mendapatkan peringkat teratas di search engine.

Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang 2 layanan yang terdapat di Media Backlink:

1. Layanan Jual Backlink

Media Backlink merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang memiliki blog atau web yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi Media Backlink ini akan mempertemukan antara blogger dengan advertiser yang ingin melakukan pemesanan backlink berkualitas. Semakin baik kualitas suatu blog maka harga yang ditawarkan akan semakin tinggi.

Media Backlink melakukan penilaian kriteria suatu blog berdasarkan:

  • DA (Domain Authority) (semakin tinggi semakin bagus).
  • PA (Page Authority) (semakin tinggi semakin bagus).
  • Skor Alexa (semakin kecil semakin bagus).
  • Jumlah index google (semakin banyak semakin bagus).

2. Layanan Beli Backlink

Media Backlink merupakan situs penyedia jasa atau layanan backlink. Jadi para pembisnis dapat melakukan pembelian backlink yang berkualitas sehingga posisi web para pembisnis bisa masuk ke halaman depan search engine.

Terdapat beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika membeli backlink di Media Backlink:

  • Akan memperoleh backlink berkualitas dan sesuai dengan kriteria yang diingikan sehingga nantinya dapat membantu menaikkan peringkat blog/ web di search engine.
  • Dapat meningkatkan kunjungan blog/ web baik itu melalui search engine (karena peringkatnya naik di halaman depan) atau melalui web yang mereview atau memberikan backlink.
  • Dapat menigkatkan kualitas blog/ web baik itu dari segi peringkatnya di search engine, atau dari segi DA, PA, TF, CF dan Alexa.
  • Dapat meningkatkan penjualan produk.
  • Dapat membantu mengenalkan suatu produk ke jaringan yang lebih luas.
  • Dapat meningkatkan kepercayaan pembeli produk untuk melakukan transaksi.

Nah, bagi kamu yang ingin beli backlink berkualitas atau mencari penghasilan tambahan dengan jualan backlink silahkan: Daftar Mediabacklink.com

Itulah penjelasan singkat tentang review layanan mediabacklink.com, semoga penjalasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat.

Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar