--> Skip to main content

Cara Transfer ke Bank Tanpa Punya Rekening dengan Aplikasi BebasBayar

cara transfer ke Bank tanpa punya rekening

Aktivitas kirim uang atau transfer uang kini telah menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi banyak orang. Misalnya transfer uang untuk aktivitas belanja online, top up saldo e-money, kirim uang kepada keluarga yang sedang merantau, maupun untuk aktivitas yang lainnya. Jadi dapat dikatakan bahwa aktivitas transfer uang menjadi salah satu kebutuhan transaksi yang sering dilakukan oleh banyak orang.

Untuk melakukan transfer uang sebenarnya sudah ada beragam cara. Salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah mentransfer uang melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Namun untuk melakukan hal itu kita harus punya rekening bank dan kartu ATM. Mau transfer ke bank langsung pastinya akan kena antrian yang panjang di teller. Belum lagi kalau lokasi kamu jauh dari bank dan mesin ATM pastinya sangat repot. Lewat internet banking atau m-banking, memang mudah sih, tapi kalau beda bank pastinya kena biaya transfer bank antara Rp. 6.500 – Rp. 10.000.

Berkembangnya teknologi saat ini memberikan dampak yang signifikan terhadap kemudahan transfer. Salah satunya kini kamu bisa melakukan transfer uang ke berbagai rekening bank tanpa perlu pergi ke bank atau ATM dan tentunya dengan biaya yang sangat murah, cepat dan mudah dilakukan. Caranya kamu bisa menggunakan aplikasi BebasBayar.

BebasBayar

Apa itu aplikasi BebasBayar? Aplikasi BebasBayar adalah sebuah aplikasi digital keuangan serba bisa, yang telah mempunyai 1.000 layanan pembayaran terlengkap. Mulai dari Top-up e-money, pulsa, paket data internet, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, BPJS Kesehatan, voucher game online, cicilan hingga transfer uang ke seluruh bank di Indonesia.

Beberapa keunggulan fitur transfer pada aplikasi BebasBayar diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Transfer uang ke rekening bank tanpa menggunakan ATM.
  • Bisa transfer ke 147 bank di Indonesia.
  • Biaya admin transfer ke semua bank yang murah yaitu Rp. 2.500.
  • Realtime, hanya dalam hitungan detik saja transferan langsung masuk ke rekening tujuan.
  • Bisa transfer kapan saja dan dimana saja, hanya melalui sentuhan layar.
  • Proses transfer mudah dan tanpa harus antri.
  • Bisa transfer uang ke sesama pengguna aplikasi BebasBayar.
  • Aman karena berada dibawah naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah mendapatkan lisensi Uang Elektronik dan Transfer Dana/ Uang secara resmi dari Bank Indonesia dan diawasi oleh OJK. Selain itu Sistem Keamanan Data & Informasi yang telah Teruji oleh Bureau Veritas Certification, juga telah terdaftar di Asosiasi Fintech Indonesia. Menariknya lagi BebasBayar, 100% Buatan Indonesia, jadi 100% Milik Orang Indonesia
  • bebasbayar aman

Bagaimana, kamu tertarik menggunakan aplikasi BebasBayar untuk mentransfer uang? Pelajari lebih lanjut caranya berikut ini.

Cara Transfer Uang Lewat Aplikasi BebasBayar

cara transfer uang lewat aplikasi bebas bayar
  1. Silahkan kamu buka Aplikasi BebasBayar.
  2. Kemudian klik menu Transfer 147 Bank.
  3. Pilih nama bank tujuan.
  4. Silahkan masukkan nomor rekening tujuan.
  5. Masukkan nominal transfer yang akan kamu kirim ke rekening tujuan.
  6. Isikan Berita transfer (Optional).
  7. Setelah itu klik tombol Lanjutkan.

Silahkan, simak juga video berikut ini:

Dengan transfer uang menggunakan aplikasi BebasBayar kamu akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan koin perak dan koin emas yang dapat kamu tukarkan menjadi uang tunai di aplikasi BebasBayar. Silahkan mengikuti program khusus BebasBayar disini.

Itulah cara transfer ke bank tanpa punya rekening dengan aplikasi BebasBayar. Tentunya cara tersebut sangat praktis dan menguntungkan. Bagi kamu yang ingin mencobanya silahkan saja download aplikasi BebasBayar sekarang juga. Untuk pendafarannya cukup mudah yaitu hanya dengan mengisikan no hp dan PIN, serta tidak dipungut biaya pendaftaran. Jadi, bagi kamu yang tidak mau repot dengan urusan transfer-mentransfer uang, aplikasi BebasBayar bisa menjadi solusi tepat.

Referensi:
  1. https://www.bebasbayar.com/transfer-uang
  2. https://blog.bebasbayar.com/
Kebijakan Komentar: Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan dalam artikel ini.
Klik Untuk Lihat Komentar
Tutup Komentar